Foto Seksi Vicky Shu Diantara Tumpukan Sepatu

foto seksi vicky shu tampak tak berpakaian
Foto Seksi Vicky Shu Diantara Tumpukan Sepatu seolah tampak ia tak mengenakan baju, padahal menurut pengakuannya dalam foto itu ia mengengakan baju dan celana hanya saja tertutup oleh sepatu jadi pakaiannya tidak terlihat. Vicky Shu sendiri mengakui bahwa fotonya itu sudah terlalu seksi, maka dari itu ia tak ingin lagi difoto seksi.

"Nggak, aku nggak mau difoto seksi. Ini terbilang sudah foto seksi banget," katanya.

Vicky Shu selain eksis dalam dunia musik juga menekuni dunia bisnis sepatu sejak beberapa tahun silam, mungkin yang ingin disampaikan lewat foto seksi itu adalah tentang bisnis sepatunya.

Meski menganggap foto itu seksi tapi ia sendiri mengaku puas dengan foto seksi diantara tumpukan sepatu itu, bahkan ingin foto dengan gaya yang lebih menarik lagi.

"Pengen yang di dalam air atau kayak wanita Jawa," katanya.

Foto Seksi Vicky Shu Diantara Tumpukan Sepatu itu adalah salah satu foto yang dipajang dalam pameran foto suami Denada, Jerry Aurum di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9/2014).

Salam sensasi

0 Response to "Foto Seksi Vicky Shu Diantara Tumpukan Sepatu"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).