Noah Masuk Nominasi MTV Europe

foto noah masuk nominasi MTV Europe
Noah Masuk Nominasi MTV Europe, namun Ariel CS mengaku kaget karena tidak menyangka bahwa band-nya masuk ke dalam kategori Best Southeast Asia Act dalam MTV Europe Music Awards (MTV EMA). Dalam ajang tersebut Noah bakal bersaing dengan musisi Asia Tenggara lainnya seperti Yuna dari Malaysia, Sarah Geronimo asal Filipina, Stefani Sun dari Singapura dan Slot Machine asal Thailand.
"Kaget bisa masuk lagi ke sana, nggak banyak yg masuk ke sana. Kami akan follow up MTV Europe. Dulu MTV Asia dua kali. Sekarang Eropa. Prosesnya nggak tahu. Kami saja baru tahu hari ini,"

Meski mengaku bahagia, namun Noah tak mau banyak berkomentar tentang hal tersebut, mereka lebih suka memperbincangkan lagu terbaru mereka yang baru dalam proses pembuatan video klip berjudul Hero di kawasan Kota Tua.

Wah, makin banyak musisi Indonesia yang dikenal dikancah internasional ya, semoga sukses ya buat Noah biar makin mengharumkan nama Indonesia lewat musik.

salam sensasi

0 Response to "Noah Masuk Nominasi MTV Europe"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).