Kabar Terbaru Hubungan Billy Syahputra dan Syahnaz

kabar terbaru hubungan billy dan syahnaz
Artis yang gencar memainkan sensasi asmara yang entah benar atau rekayasa adalah Billy Syahputra dan Syahnaz. Ketika awal muncul dilayar kaca keduanya langsung santer dikabarkan memiliki hubungan dekat. Lalu bagaimana Kabar Terbaru Hubungan Billy Syahputra dan Syahnaz? belakangan justru dikabarkan masing-masing punya teman dekat, Syahnaz sempat memamerkan foto dengan seorang cowok demikian juga dengan Billy Syahputra yang juga memamerkan fotonya dengan wanita yang disebut-sebut sebagai SPG dengan status janda anak 1.

Namun demikian Billy Syahputra menampik kabar yang beredar itu, katanya wanita itu bukan SPG dan masih gadis, ia tidak ada hubungan apa-apa kecuali hanya berteman saja.

"Billy klarifikasi, dia bukan janda anak satu. Kasian, sebenarnya dia cuma talent, dia juga bukan SPG. Dan, dia juga masih single,"

"Mohon maaf sekali lagi dari pihak yang diberitakan, keluarganya agak sedikit dimana gitu mendengar berita seperti itu. Kita juga biasa teman dekat, nggak ada hubungan sama sekali," ujarnya.

Meski mengaku tidak ada hubungan apa-apa dengan wanita itu, namun Billy Syahputra juga mengakui bahwa ia sendiri sudah begah dengan hubungannya sama Syahnaz karena ia merasa sudah dicuekin Syahnaz jadi lebih baik ia mikirn yang lain.

"Masih peduli sama Syahnaz, tapi dianya udah nggak begitu menggubris, ya udah Billy jalani aja, Billy juga banyak mikir keluarga sama kakak juga,"

"Billy juga udah begah, ya udah jalan masing-masing. Kita cukup profesional aja di depan layar," katanya.

Kira-kira gimana kisah kelanjutan asmara Billy Syahputra dan Syahnaz? atau aslinya ini semua hanya pemanis atau sensasi belaka agar keduanya tetep eksis dikancah hiburan? Entahlah....

salam sensasi,

0 Response to "Kabar Terbaru Hubungan Billy Syahputra dan Syahnaz"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).