06 Oktober, 2014

Pemain Mahabarata ANTV di Bali

foto ganteng pemain mahabarata di bali
Pemain Mahabarata ANTV di Bali || Para pemain film Mahabarata yang biasa tayang di ANTV bulan Oktober 2014 berkunjung ke Indonesia. Setelah menghibur para penggemarnya yang ada di Jakarta, Minggu 5 Oktober 2014 mereka berkunjung ke Bali. Ternyata antusias penggemar di pulau Dewata tak kalah hebohnya dengan yang di Jakarta. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, hingga anak muda rela berdesak-desakan demi melihat para aktor dari negeri India yang konon begitu rupawan.
Seolah tak menghiraukan panasnya sinar matahari dan sesaknya berjejalan, para penggemar terus berteriak histeris menyebut nama-nama idola mereka.

"Arjuna, Arjuna, Arjuna," teriak ribuan fans saat bertemu mereka," di Denpasar, Minggu (5/10/2014).

Semakin histeris lagi ketika Shaheer si pemeran Arjuna, berteriak menyapa penggemarnya:

"Kalian luar biasa. Aku cinta Bali," teriak Shaheer

Tokoh-tokoh pemeran Mahabarata ANTV yang berkunjung ke Bali diantaranya adalah Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, Aham Sharma, Arpit Ranka, Rohit Bharadwaj, dan Saurav Gurjar.

Apakah anda termasuk salah satu penggemar pemain film Mahabarata yang tayang di ANTV itu? pasti seneng dong mereka berkunjung ke Indonesia, apalagi kalo sempat mengikuti roadshow mereka.

salam sensasi

Sumber foto: Dewi Divianta/Liputan6

Related Posts

Pemain Mahabarata ANTV di Bali
4/ 5
Oleh

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).