Tessy Srimulat Ditangkap Bareskrim Polri Karena Kasus Narkoba

tessy ditangkap kasus narkoba
Tessy Srimulat Ditangkap Bareskrim Polri Karena Kasus Narkoba || Tessy Srimulat ditangkap jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri. Penangkapan dilakukan tanggal 23 Oktober 2014, sekitar jam 22.00 WIB, di Kampung Rawa Bugel No.1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi utara. Ketika ditangkap pelawak yang bernama asli Kabul Basuki itu sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak cairan pemberisih lantai saat izin ke tolilet. Namun setelah mendapatkan perawatan, cairan yang diminum Tessy berhasil dikeluarkan dan kesehatannya pun semakin membaik.

Pelawak yang kerap berpenampilan banci itu ditangkap dengan bukti berupa sabu, dan penangkapan Tessy itu solah menambah panjang daftar artis yang tersandung kasus narkoba. Namun demikian Tarzan srimulat yang merupakan teman Tessy meminta agar masyarakat tidak mengecap jelek pelawak. Menurutnya tidak semua pelawak menggunakan barang terlarang itu. Tarzan sendiri mengaku tidak tau menahu kalau Tessy menggunakan narkoba tapi yang dia tahu si Tessy suka minum alkohol.

"Setahu dia kadang-kadang suka minum (beralkohol), saya tahunya itu, tapi kalau yang lain (narkoba) saya tidak tahu," ujarnya.

"Itu perorangan saja, jangan disangkutpautkan dengan semua pelawak," pintanya.

Tapi yang pasti, Tessy bukanlah pelawak pertama kali yang tersandung kasus narkoba, sebelum-sebelumnya sudah ada sejumlah pelawak yang tertangkap memakai barang haram itu.

salam sensasi,

0 Response to "Tessy Srimulat Ditangkap Bareskrim Polri Karena Kasus Narkoba"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).