Artis Bella Shofie Terlibat Kasus Pencucian Uang?

artis bella shofie terlibat kasus pencucian uang
Artis Bella Shofie Terlibat Kasus Pencucian Uang? || Tau artis Bella Shofie? kalo aku sih enggak tau dia artis apa, karena gak pernah lihat dia main di tv baik sinetron atau nyanyi atau apa gitu. Mungkin karena aku jarang nonton tv jadi enggak tau dia artis yang mana gitu kali ya. Tapi dulu sih sempat baca-baca kala hangat kasus rekasaya cintanya dengan mantan suaminya Annisa Trihapsari yang bernama Adjie Pangestu. Dimana dulu heboh berantem hingga tampar-tamparan, eh mak pecengik "hanya rekayasa".

Sejak itu aku sering membaca ia menjadi santapan media, cuma ya gitu beritanya tentang lagi jalan sama siapa, tentang foto seksi dan sejenisnya. Menurutku sih berita tentangnya cinderung gimana gitu, gak ada aura positifnya *halah. Sebagai korban baca-baca berita infotaiment, aku merasa segala tentang Artis Bella Shofie itu serasa hanya modus sensasi belaka.

Nah, kabar terkini Artis Bella Shofie apartemennya disegel, kenapa ya, apakah Artis Bella Shofie Terlibat Kasus Pencucian Uang? entahlah, yang pasti apartemen yang dia tinggali kini disegel pihak kejagung karena apartemen itu diketahui milik eks Kadishub DKI Udar Pristono yang kini menjadi tersangka untuk kasus korupsi TransJ.

Namun demikian artis Bella Shofie yang diwakili pengacaranya menyangkal bahwa ia terlibat dalam kasus pencucian uang karena ia menempati apartemen milik Udar adalah karena menyewa dengan biaya sewa 500 juta pertahun dan itu dibayar tunai. Dan lagi ia menegaskan bahwa kliennya yang bernama Bella Shofie tidak ada hubungan spesial dengan eks Kadishub DKI Udar Pristono.

"Jadi apartemen milik Pak Udar di Cassa Grande itu disewa Mbak Bella, setahun Rp 500 juta," jelas pengacara Bella, Surfrensi A Manan, Rabu (19/11/2014).

Entah bagaimana nanti statusnya, yang jelas ya gitu menurut pengacaranya.

salam,
sensasi

0 Response to "Artis Bella Shofie Terlibat Kasus Pencucian Uang?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).