Foto Syahrini Sedang Disembah Tuai Kecaman

foto syahrini disembah
Foto Syahrini Disembah Bagai Ratu Tuai Kecaman || Kabar sensasi kembali menyelimuti Syahrini, gegara ia posting foto sedang disembah bagaikan ratu. Terlihat Syahrini duduk cantik di sofa lalu ada 5 orang berpakain warna ungu bertuliskan 'SYR Princess Syahrini' nampak berlutut menundukan kepala dengan tangan sedemikian rupa seolah mereka sedang menyembah Syahrini.

Foto itu sontak menuai kecaman dari orang-orang yang mungkin hater-nya Syahini. Misalnya sih kayak gini:

"Luar biasa kali ya yang disembah," kata @dessyariska13. "Hanya Tuhan yang disembah, kesombonganmu membawa pada kebinasaan," seru @mawardi2014.

Intinya sih para pengecam menyampaikan bahwa ia (Syahrini) bukan Tuhan jadi tak pantas disembah.

Betewe, apa ia maksud dalam foto itu Syahrini disembah bak Tuhan? sepertinya sih tidak mungkin Syahrini bermaksud menuhankan  dirinya untuk disembah para pemujanya, lagian dalam foto itu Syahrini saat menggunggah sudah menuliskan:

"Princess Syahrini Entertainment Indonesia... Proud my team.. Bravo my team. #just_for_fun #killing_time," begitu Syahrini menulis pada foto yang diunggahnya pada Rabu (26/11/2014).

Tapi ya beginilah dunia maya, terkadang orang melebih-lebih kan sesuatu, terlalu gampang untuk menghujat secara jamaah dan sebangsanya. Menurut anda bagaimana mengartikan foto sensasi Syahrini yang sedang disembah itu?

salam sensasi,

1 Response to "Foto Syahrini Sedang Disembah Tuai Kecaman"

  1. Itukan cuma foto. Buat gaya aja. Open mind sedikitlah

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).