Ternyata Pernikahan Jessica Iskandar Hanya Fiktif?

perhikahan jessica iskandar fiktif
Sebelumnya di Kabar Sensasi Artis sempat posting tentang Kabar Jessika Iskandar Digugat Cerai Suami, namun berita yang belakangan ini berhembus justru lebih mengejutkan lagi bahwa yang diajukan oleh pria bule bernama Ludwig Franz Willibald itu bukan gugatan cerai tapi pembatalan nikah. Kenapa? karena Ludwig merasa tidak pernah menikahi Jessica Iskandar, itu berarti Ternyata Pernikahan Jessica Iskandar Hanya Fiktif?

Menurut versi Ludwig mungkin menganggap pernikahan itu fiktif, karena ya itu tadi ia beralasan tidak pernah menikahi Jessica Iskandar namun pihak gereja telah mengeluarkan surat pernikahan bagi Jessica. Berkaitan dengan gugatan itu pihak gereja siap memberikan keterangan tentang sah atau tidaknya pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig, bahkan siap datang ke sidang bila diperlukan.

Jessica memang diketahui telah meminta surat pengantar nikah ke Kelurahan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Desember 2013. Namun, tak ada yang tahu kapan Jessica dan Ludwig menikah. Justru, Jessica belum lama ini 'hijrah' ke California, Amerika Serikat dan begitu pulang ia sudah dikaruniai seorang anak.

Jessica sendiri tidak pernah mengungkap sosok Ludwig Franz Willibald di media, yang publik tau tentu keduanya sudah menikah dan dari pernikahannya telah menghasilkan seorang anak. Namun, siapa sangka kabar yang berhembus kini begitu mengejutkan dimana sosok yang dianggap suami Jessica justru mengaku tidak pernah menikahinya. Rumit!

Baca juga ==> Pernikahan Palsu Jessica Iskandar Semakin Terkuak

salam sensasi

0 Response to "Ternyata Pernikahan Jessica Iskandar Hanya Fiktif?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).