Kapan Ivan Gunawan & Cita Citata Jadian?

ivan gunawan cita citata jadian
Ivan Gunawan akui bahwa ia serius mendekati penyanyi dangdut Cita Citata, meski beberapa waktu yang lalu dari mulut Cita terucap bahwa Cita Citata gak ada rasa ke Ivan namun si Ivan yakin bahwa cintanya ke Cita akan diterima. Kenapa Ivan yakin cintanya kepada Cita Citata terbalaskan? Menurutnya, komunikasi mereka dua arah, jadi bukan hanya Ivan yang berusaha menghubungi, tapi Citapun demikian sehingga ia merasa tidak dicuekin:

"Komunikasi kita dua arah, jadi gue nggak merasa ngomong sama tembok," ujar Ivan.

Cie.... gitu ya? ya mudah-mudahan aja beneran terbalaskan, terus kalo memang yakin diterima, kapan Ivan Gunawan & Cita Citata Jadian? entalah, meski dia yakin tapi dia gak ingin buru-buru, si Ivan ingin pendekatan dulu ke Cita:

"Yang jelas setiap hari ada komunikasi, kami suka chat atau telpon kalau lagi ada waktu senggang," ungkap Ivan.

"Gue enjoy dengan (kedekatan) ini. Soal chemistry bisa datang kapan saja, jadi rasa itu tumbuh bisa kapan saja dan dimana saja," tandas Ivan Gunawan

Sayang ya kalo gak segera diperjelas, karena keburu orang bilang itu tuh hanya pelarian karena kemarin ditolak Ayu Ting Ting gitu, atau suara lain yang bilang itu tuh hanya sensasi aja, maklum si Cita kan pendatang baru jadi memanfaatkan momen kemesraanya dengan Ivan biar hit gitu.

Kapan mereka jadian atau jadi enggaknya jadian ya tunggu saja, biar waktu yang menjawabnya.

salam sensasi,

0 Response to "Kapan Ivan Gunawan & Cita Citata Jadian?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).