Foto Mesra Abraham Samad dan Putri Indonesia

foto abraham samad cium putri indonesia
Media sosial heboh dengan beredarnya foto mirip Abraham Samad cium mesra Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira. Menurut ketua KPK (Abraham Samad), foto itu hanyalah fitnah atau gosip yang ingin menghancurkan dirinya. Seperti diketahui bahwa KPK telah menetapkan calon tunggal kapolri pilihan Jokowi sebagai tersangka kasus korupsi. Mungkin kah beredarnya foto mesra mirip Abraham Samad dengan Elvira Devinamira itu adalah upaya serangan terhadap KPK terutama untuk Abraham selaku ketua pasca penetapan Budi Gunawan sebagai tersangka?

Roy Surya pun memastikan bahwa foto yang beredar itu hanyalah foto rekayasa, kabarnya kapolri siap usut foto mesra mirip Abraham Samad dengan Putri Indonesia. KPK sendiri menyatakan, bila diperlukan akan mengambil langkah hukum terkait beredarnya foto mesra itu.

Publik pun pasti percaya bahwa itu adalah foto mesra rekayasa, namun yang jelas foto yang beredar itu benar-benar sensasi banget mengingat foto beredar tak lama setelah Budi Gunawan ditetapkan sebagai tersangka.

Terkait dengan foto mesra itu, apakah anda percaya bahwa foto itu beneran kelakuan ketua KPK? Yang pasti itu foto rekayasa loh ya. Maju terus KPK, fotonya memang semacam kabar sensasi banget tapi percaya sih itu REKAYASA.

Salam Sensasi,

0 Response to "Foto Mesra Abraham Samad dan Putri Indonesia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).