Kabar Bob Sadino Meninggal Dunia

berita bob sadino meninggal dunia
Kabar Bob Sadino Meninggal Dunia || Senin 19 Januari 2015 pengusaha kondang Bob Sadino dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 17:30 WIB di RS Pondok Indah Jakarta.  Apa penyebab Bob Sadino meninggal? Om Bob meninggal karena sakit, beliau meninggal dalam perawatan di rumah sakit. Kabarnya memang kesehatan beliau mulai drop semenjak kepergian sang istri pada Juli 2014 yang lalu. Bob Sadino bernama asli Bambang Mustari Sadino, lahir 9 Maret 1939 di Bandar Lampung.

Pengusaha yang khas menggunakan celana pendek itu adalah salah satu tokoh yang sangat menginspirasi banyak orang, jadi tentu banyak yang kehilangan sosoknya. Banyak pengguna sosial yang menyampaikan belasungkawanya di jejaring sosial, seperti di twitter misalnya, nama Bob Sadino menjadi trending topik.

Sosok yang sederhana itu kini telah tiada, namun beliau meninggalkan pesan:

“Saya tidak mau pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki terkubur bersama tubuh saya ketika mati kelak”

Selamat jalan om Bob Sadino, semoga mendapatkan tempat terindah disisiNya, pengalaman dan pengetauan anda akan selalu menginspirasi.

Salam,

0 Response to "Kabar Bob Sadino Meninggal Dunia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).