Kabar Kasus Narkoba Gitaris Padi

kasus narkoba gitaris padi
Lagi-lagi dunia artis heboh dengan berita kasus narkoba, dikabarkan gitaris band Padi ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba. Siapakah gitaris yang dimaksud? Spontan pasti langsung berfikir “oh Piyu?”, namun tau gak sih, Piyu jelas membantah soal Kabar Kasus Narkoba Gitaris Padi, katanya:

"Saya sih bukan pemakai, jadi bukan saya," kata Piyu saat dihubungi wartawan via telepon, Kamis (22/1/2015).

Justru dia meminta agar pemberitaan tentang kasus yang sedang heboh itu tidak membawa-bawa nama padi, karena menurutnya band padi sekarang sedang vakum jadi sementara nama band padi tidak ada gitu:

"Kalau toh memang benar, jangan diinfokan gitarisnya Padi. Padi kan vakum. Nama Padi nggak ada dulu," tandasnya.

Masih ingat kan, salah seorang personel padi bernamaYoyo alias sang drumer tertangkap polisi kasus narkoba dan terbukti memiliki sabu pada 27 Februari 2011. Jika kabar kasus narkoba gitaris padi ini benar berarti ini kedua kalinya anggota band padi kena kasus narkoba dong ya? Lalu kalo bukan Piyu, lantas siapa Gitaris yang dimaksud polisi dalam kasus ini? Ya tinggal pikir aja, gitaris padi siapa aja, kalo gak piyu ya yang lainnya. Siapa? Dia adalah personil yang bernama Ari, dia ditangkap di sebuah studio di kawasan Ciputat, Kamis (22/1/2015) dinihari.

"Berdasarkan data dari KTP, dia mengaku bernama Ari Tri Sosianto, kelahiran Bogor dan pekerjaannya swasta. Dari pengakuannya, dia mengaku gitaris band Padi," ucap AKBP Hando Wibowo saat menggelar jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015). Menurut Polisi, Ari 'Padi' Positif Shabu dan Ekstasi.

Salam Sensasi

0 Response to "Kabar Kasus Narkoba Gitaris Padi"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).