Kabar Verrys Yamarno Meninggal, (Pemeran 'Mahar' Film Laskar Pelangi)

kabar berita verrys yamarno meninggal dunia
Kabar Verrys Yamarno Meninggal, (Pemeran 'Mahar' Film Laskar Pelangi)
. Masih ingat 'Mahar' yang suka bawa radio di film laskar pelangi? Pemeran yang bernama asli Verrys Yamarno dikabarkan meninggal dunia dikamar kosnya Jalan Kramat V, Kenari, Jakarta Pusat. karena sakit. Jenazah Verrys Yamarno rencananya akan diterbangkan ke kampung halaman almarhum di Belitung Timur, Selasa (13/1/2015) pagi.

Andrea Hirata selaku penulis novel laskar pelagi mengaku sangat kehilangan, ia bertemu dengan Verrys Yamarno saat lebaran, ia tak menyangka pertemuannya kala itu adalah pertemuan terakhir sebelum kini 'Mahar' tutup usia.

"Ini berita yang mengejutkan dan menyedihkan, saya terima kabar tadi sore. Saya merasa kehilangan bukan hanya bagi keluarga, tetapi bagi saya dan keluarga saya juga," kata Andrea di RSCM, Salemba, Jakarta, Senin (12/1/2015).

"Terakhir ketemu saat lebaran, dia ke kampung saya, ke museum. Saya tanya kabarnya bagaimana kuliahnya, sungguh pertemuan menyenangkan ketika itu," kenang Andrea.

Selamat jalan Verrys Yamarno semoga mendapatkan tempat terindah disisiNya



0 Response to "Kabar Verrys Yamarno Meninggal, (Pemeran 'Mahar' Film Laskar Pelangi)"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).