Sensasi Hubungan Saipul Jamil & Chef Aiko

sensasi hubungan saipul jamil dan chef aiko
Kabar Sensasi Hubungan Saipul Jamil & Chef Aiko || Sensasi demi sensasi silih berganti menyelimuti artis-artis Indonesia, dalam hal asmara kini sedang ngehit tentang cinta dadakan Saipul Jamil dan Chef Aiko. Sepertinya keduanya sedang dimabuk cinta, lepas dari sensasi atau bukan yang pasti Chef Aiko mengaku kalo dilamar bang Ipul pun ia siap-siap aja.

"Insya Allah Rabu atau Minggu jadi. Aku sih siap-siap aja," kata Aiko

Tapi menurutnya kalo ngomongin soal lamaran itu terlalu cepat, ia ingin hubungannya mengalir seperti air lebih dulu.

"Tapi menurut aku kecepetan. Biarin aku sama bang Ipul ngalir aja kayak air," jelasnya.

Saipul Jamil memang berkunjung ke kediamannya namun tidak untuk bahas soal lamaran, hanya silahturahmi biasa gitu katanya.

"Nggak ada omongan soal lamaran, cuma silaturahmi aja, nggak ada lebih dari itu," tandasnya.

Cie... yang lagi kasmaran. Tapi penasaran deh, ini serius atau sensasi sih? kita lihat saja nanti, kalo endingnya nikah berarti serius, kalo enggak? Kan biasanya tuh bang Ipul gitu, heboh deket sama seseorang tapi ....

Salam Sensasi

0 Response to "Sensasi Hubungan Saipul Jamil & Chef Aiko"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).