Bisma Smash Jadi Korban Begal, Jarinya Putus!


Pengalaman Bisma Smash Jadi Korban Begal || Ditengah maraknya kasus pembegalan saat ini, siapa sangka ternyata anggota personel boyband yang dulu sempat jadi idola remaja yakni Bima Smash punya pengalaman dibegal hingga salah satu ruas jarinya putus bahkan hingga geger otak.

"Saya merasa resah dan traumatik. Telunjuk kiri buntung , tangan kanan luka, kuping sempet mau putus. Terus saya juga sempet geger otak dan ada beberapa memori lose, daya ingat juga berkurang," ujar Bisma saat menceritakan pengalamannya dibegal tahun 2007 silam yang hingga kini masih bikin traumatik sehingga keluarga tidak ingin Bisma mengendarai motor apalagi sendirian.

"Karena keluarga sempat terpukul,sampai sekarang nggak boleh bawa motor," lanjut Bisma.‬

Bisma pun berbagi tip kepada para pengendara terkait maraknya kasus pembegalan:

"Buat pengendara jangan pakai barang yang mewah, karena itu jadi objek mereka, berdoa wajib dan hati-hati dengan lingkungan juga," tip dari Bisma.

Ngeri ya, pengalaman Bisma Smash itu, Oh iya, sekarang kabarnya boyband yang dulu sempat mengobok-obok dunia hiburan Indonesia seperti Smash dan semacamnya gimana kabarnya ya? yah sepertinya era boyband sudah berangsur-angsur menghilang, mungkin akan kembali lagi nanti diera yang berbeda.

Salam Sensasi,

0 Response to "Bisma Smash Jadi Korban Begal, Jarinya Putus!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).