Gaya Kepala Botak Raffi Ahmad, Mirip Siapa?


Gaya Kepala Botak Raffi Ahmad || Setelah pernikahan fenomenalnya yang menuai sanjungan hingga nyinyiran, kini saatnya Raffi Ahmad menggunduli rambutnya. Konon Raffi punya nazar kalau istrinya hamil ia bakal memangkas rambutnya hingga gundul.

Raffi mengaku baru bisa menjalankan nazarnya untuk menggunduli rambutnya setelah tidak ada kontrak kerjaan, karena sebelumnya masih ada kontrak iklan jadi baru bisa botakin setelah kontrak iklan itu selesai gitu:

"Ini tuh karena nazar. Waktu itu nazar kalau Gigi (Nagita) hamil bakal botak. Harusnya kemarin, tapi karena ada syuting iklan yang harus diselesaikan jadi baru sekarang dibotakinnya," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Minggu (8/2/2015).

Raffi mengaku rambutnya dikubur biar subur, meski merasa aneh dengan penampilan botaknya, bahkan bikin ibundanya histeris namun sang istri bilang lucu kayak bayi:

"Lucu kayak anak bayi kata Gigi (Nagita). Kalau mama sempat histeris. Nah, kalau mamanya Gigi juga cuek," kata Raffi

Raffi sendiri juga mengaku cuek dengan penampilan botaknya, justru biar kayak Ahmad Dhani katanya:


"Cuek saja, kayak Ahmad Dhani. Seumur hidup gue botak pas bayi lahir, nyokap (ibu) gue nggak tega kalau gue botak. Tapi karena ini nazar jangan ditunda. Rezeki mah jalan terus," ceplos Raffi Ahmad



Lalu, menurut anda gimana nih penampilan kepala botak Raffi Ahmad? tambah ganteng, atau lucu seperti kata Nagita, atau mirip Ahmad Dhani seperti kata Raffi, atau mirip Sapri si Mr Zonk-nya Super Deal ANTV?

Salam Sensasi,

0 Response to "Gaya Kepala Botak Raffi Ahmad, Mirip Siapa?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).