Foto Syahrini di Kamar Mandi Jadi Perbincangan


Foto Seksi Syahrini di Kamar Mandi || Kabar sensasi kembali dihembuskan Syahrini dengan fotonya yang sedang berpose di kamar mandi. Dalam foto itu terlihat Syahrini duduk diatas bathtub dengan berbalut kain merah, dimana salah satu kakinya diangkat dan berpaling tak melihat kearah kamera, secara keseluruhan terlihat seksi gitulah. Dalam foto itu ditulisnya "Good Nite Sweet Dreams". Sementara itu foto itu mengundang aneka komen yang meyayangkan pose seksinya dikamar mandi, seperti misalnya:

"Ya Ampun... si princess uda makin bungil aza... di buka dikit lagi uda klihatan... ada apa... knapa dengan si princes yg cntik ini..."

"Astagfirullah, katanya mau berhijab tapi kenyataannya?"

"Katanya ayahnyaa amanahin buat berhijab mbak, tp kok malah semakin dibuka auratnya, gak kasian mbak?"

"Disitu kadang saya merasa sedih,cuma hanya mengejar satu kata " biar di bilang seksi doank " astagfirulloh.cape cape umroh teh klw msh kya gtu mah..."

"Teteh ko photo nya gitu,..."

"Ini sensasi baru.... biar di liput media ... Hihihi pinter sekali cari uangnya..."

"Mngkin beban hidup ny trllu berat..kasian dia.."

Seperti apa sih foto seksi Syahrini di Kamar mandi yang jadi perbincangan itu? seperti ini nih:


Silakan dinilai sesuai pandangan masing-masing ya, satu hal yang jadi pertanyaan adalah "orang secantik Syahrini tidurnya di Kamar Mandi?", ah mungkin dia lagi berantem sama kamar tidurnya, jadi tidur dikamar mandi gitu *eaaaaa....

Tapi pasti orang sudah pada tau lah, foto itu mungkin sekedar bagian dari foto sensasi Syahrini karena seperti yang diketahui memang dirinya sering menggunggah foto yang ujung-ujungnya menjadi perbincangan. Dan itulah menariknya Syahrini, seolah apapun yang dilakukan selalu menjadi sorotan baik media maupun nitizen atau bahkan masyarakat luas.

Salam Sensasi

0 Response to "Foto Syahrini di Kamar Mandi Jadi Perbincangan"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).