Kabar Jessica Iskandar Alami Pelecehan Seksual


Kabar Jessica Iskandar Alami Pelecehan Seksual menyeruak ketika ia upload foto sebuah foto bukti laporan ke polisi, ceritanya ia melakukan perawatan rambut disebuah salon, awalnya dia tak sadar ada sesuatu yang ganjil yang dilakukan oleh sang terapis salon itu, namun setelah sadar ia pun teriak minta tolong dan kemudian melaporkan kasus pelecehan seksual itu ke pihak yang berwajib.

Dalam akun instagranya Jedar memosting foto bukti laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya, 19 Februari 2015 lalu. Dengan keterangan:

"Saat aku sadar aku teriak minta tolong dan menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib"

"Hingga saat ini, hal itu menjadi traumatik buat aku," tulis Jessica Iskandar lagi.

Berikut adalah foto bukti pelaporan yang diunggah diakun instagram Jedar:



So..., hati-hati buat yang suka manjain diri ke Salon atau tempat terapis, lebih nyamannya kalo terapisnya sesama jenis, misal pasien cewek maka terapisnya juga cewek gitu, Kalau dalam kasus pelecehan seksual Jedar itu sepertinya terapisnya cowok, namanya Najib.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kabar Jessica Iskandar Alami Pelecehan Seksual"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).