Kabar Terbaru Keberadaan Olga Syahputra


Kabar Terbaru Keberadaan Olga Syahputra || Semenjak dikabarkan pergi ke negara tetangga untuk berobat, hingga kini keberadaan Olga Syahputra masih menjadi misteri. Penampakan Olga sudah benar-benar tidak menghiasi layar kaca tv lagi. Mungkin banyak fans yang merindukan, tapi apa daya keberadaan sang idola itu seolah dirahasiakan.

Pengacara kontroversial Farhat Abbas pun membuat sensasi dengan membuka sayembara barang siapa yang bisa memberi informasi keberadaan Olga dengan bukti baik via foto atau apapun akan diberi hadiah umrah gratis. Bahkan belakangan Farhat Abbas mengaku sudah mengetahui keberadaan Olga Syahputra. Ia bahkan sempat sanksi bila Olga masih di Singapura:

"Kalau untuk di ruang ICU satu hari bisa habis sampai Rp 40 juta, jadi kalau 10 hari, Rp 400 juta, satu bulan Rp 1,2 milyar. Sekarang kalau saya tanya Olga dirawat di Mount Elizabeth, biaya Rp 100 juta, Rp 36 milyar satu tahun, atau jangan-jangan dia dirawat di daerah Banten," ucapnya saat diwawancarai di acara infotainment Kiss.

"Yang tahu kan cuma dua orang saja (Mak Vera dan Billy Syahputra), yang ketiga Farhat Abbas yang tahu. Saya tahu, tapi karena saya salah ngomong, orang nggak akan percaya saya ngomong lagi. Benar enggak? saya nemu kebenaran, dan kebenaran omongan saya, saya lagi menunggu," tutup Farhat.

Billy Syahputra selaku adik Olga menanggapi sensasi Farhat Abbas itu dengan santai, yang pasti ia menegaskan Olga masih dirawat di RS di Singapura dan sejauh ini perkembangannya jauh lebih baik.

"Kalau Billy kan belum terbang lagi ke Singapura. Terakhir, tanggal 8 Januari baru pulang ke Singapura. Soal kondisinya Olga, Billy selalu bilang baik, memang benar keadaan Olga baik, banyak banget perubahan dari Olga kayak contohnya bisa nangis. Intinya banyak perubahan dari Olga," jawabnya saat diwawancarai tim infotainment.

"Olga di Singapura, di rumah sakit. Kalau nggak di rumah sakit, Olga mau tinggal di mana, jadi kan Olga perlu perawatan, perlu penyembuhan, makanya nggak mungkin Olga nggak di rumah sakit," tambah Billy.

So..., mau percaya Farhat Abbas atau Billy Syahputra? siapapun kepercayaan anda, do'akan saja yang bersangkutan lekas sembuh, sehat dan kembali beraktifitas. Gitu ajah....

NB per tanggal 27 Maret 2015 => BERITA DUKA:

OLGA SYAHPUTERA MENINGGAL DUNIA selengkapnya klik dan baca dipostingan terbaru Kabar Berita Olga Syahputra Meninggal Dunia!

Diatas adalah foto terakhir keadaan Olga Syahputera sebelum meninggal dunia.


Salam Sensasi,

0 Response to "Kabar Terbaru Keberadaan Olga Syahputra"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).