Shawn Khulafa & Yuki Kato Mesra dalam This Is Cinta


Shawn Khulafa & Yuki Kato Mesra dalam This Is Cinta || Putra pertama Andi Soraya yang bernama Shawn Adrian Khulafa sepertinya benar-benar ingin total terjun didunia perfilman, setelah main film bernuansa islami kini Shawn mesra dengan Yuki Kato dalam film 'This Is Cinta'. Dalam film tersebut Shawn berperan sebagai Farel yang beradu akting dengan Yuki kato sebagai Rahel. Dalam cerita, keduanya bersahabat sejak kecil dan menjalin cinta ketika usia mereka meninjak 17 tahun. Film This is Cinta akan tayang di seluruh bioskop pada tanggal 12 Febuari 2015.

Shawn mengaku aneh saat harus beradegan pelukan dengan Yuki Kato:

"Aneh juga pelukan. Pelukan different step for me," kata Shawn

Meski usia masih belia dan harus beradegan pelukan namun ia mengaku tak takut dimarahi sang mama, malah justru mamanya mendukung banget:

"Mama malah no problem, tapi bilang jangan terlalu kagok," jelas Shawn.

Saat beradegan pelukan dengan Yuki, ia mengaku membayangkan sedang memeluk mamanya:

"Iya Shawn mikirinnya kayak meluk mama," kata Shawn.

Hal ini tentu kontras dengan kesan pertama waktu  Shawn main film Hijabers In Love, dimana kala itu sebelum main film ia mangaku mengajukan syarat menolak adegan mesra, menyentuh lawan jenis dan lain sebagainya. Namun sekarang? yah mungkin yang dulu itu hanyalah pengakuan sensasi belaka mengingat filmnya kala itu juga bernuansa islami gitu.

Foto: (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Salam Sensasi,

0 Response to "Shawn Khulafa & Yuki Kato Mesra dalam This Is Cinta"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).