Kebersamaan Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting Bolly Start Vagansa 29 Maret 2015


Kebersamaan Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting Bolly Start Vagansa 29 Maret 2015 || Blog Kabar Sensasi kadung dikenal posting tentang artis-artis India yang memang sedang digandrungi di Indonesia, itulah mengapa lagi-lagi posting tentang Shaheer lagi, tentang Ayu Ting Ting lagi.

Nah, setelah Ayu-Shaheer dipisahkan ketika acara puncak HUT ANTV dimana kala itu Shaheer dipasangkan dengan Cita Citata, kini Ayu-Shaheer kembali dipasangkan di acara Bolly Start Vagansa yang mana Ayu menjadi Cinderela dan Shaheer jadi sang pangeran. Meski ceritanya hanya seru-seruan aja, karena endingnya sepatu itu punya ibu peri (Indra Bekti) bukan punya Ayu Ting Ting.

Meski begitu tetap ada moment kebersamaan Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting di Bolly Start Vagansa 29 Maret 2015, mau dibilang mereka mesra atau apalah tapi pastinya itu semua bagian dari akting. Seperti saat mereka berdansa bareng:



Malam sebelumnya Ayu Ting Ting absen dari acara Bolly Start Vagansa, begitu juga Uya dan Lavanya juga tidak tampil. Bahkan ada yang bertanya-tanya apakah Lavanya pulang ke India? kok tidak tampil gitu, tau gak sih? Lavannya absen karena katanya lagi sakit, apanya yang sakit? yang sakit hatinya karena Lavanya ditolak Suci kru ANTV, gak dhing, bukan sakit hati tapi sakit tulang belakang.

Salam Sensasi,


0 Response to "Kebersamaan Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting Bolly Start Vagansa 29 Maret 2015"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).