Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw Menjadi Tentara AS


Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw Menjadi Tentara AS || Dunia maya mendadak ramai memperbincangkan sosok yang dulunya pernah menjadi Miss Indonesia ditahun 2006 namun kini pindah kewarganegaraan dan menjadi tentara AS. Semua bermula dari foto Kristania yang diposting diakun instagramnya, dimana ia terlihat berseragam tentara AS. Bak kabar sensasi, Foto itu pun menyebar dan menjadi perbincangan diberbagai media berita.

Kristania Virginia Besouw adalah Miss Indonesia kedua, mewakili propinsi Sulawesi Utara yang menggantikan Imelda Fransisca. Ia juga Miss Indonesia pertama yang mewakili Indonesia di ajang Miss World 2006 di Polandia. Bila dilihat dari foto-fotonya tentunya soal penampilan sudah tak seperti dulu saat menjadi Miss Indonesia, kini ia terlihat layaknya seorang tentara.

Kristania Virginia pindah ke Amerika Serikat untuk belajar keperawatan, kala itu ia meninggalkan kuliahnya di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi. Usai lulus studi keperawatannya ia pun langsung bergabung dengan militer Amerika Serikat. Dikabarkan ia sudah menikah dengan seorang dokter lulusan sebuah universitas di Filipina. Kini Kristania Virginia Besouw menetap di Kansas, Amerika Serikat.

Salam Sensasi,

0 Response to "Miss Indonesia 2006, Kristania Virginia Besouw Menjadi Tentara AS"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).