Angel Lelga Marah Ke Ayu Ting Ting, Suci ANTV Marah ke Lavanya


Angel Lelga Marah Ke Ayu Ting Ting, Suci ANTV Marah ke Lavanya || Entah gimmick atau apalah yang pasti di acara BSV 3 Mei 2015 ada acara Angel Lelga ngambek ke Ayu Ting Ting karena jagoan sosiknya yang bernama Alfa Dewi dikalahkan oleh jagoan Roro Fitria yang bernama Fema.

Angel Lelga menganggap kekalahan jagoan sosiknya gara-gara pengaruh Ayu Ting Ting, Angel Lelga merasa sejauh ini Alfa Dewi menang tiga kali berturut-turut dan akhirnya harus kalah begitu saja gara-gara pengaruh Ayu Ting Ting yang memberikan penilaian bagus pada jagoan Roro Fitria.

Saat Angel Lelga marah, dia pergi turun panggung kemudian Indra Bekti dan Lavanya mencoba menenangkan, disaat bersamaan Suci ANTV tiba-tiba muncul dan pasang muka marah ke Lavanya. Kemarahan Suci ANTV ini adalah untuk yang kedua kalinya diacara BSV, karena di Bolly Star Vaganza sebelumnya Suci ANTV sudah pernah marah ke Lavanya. Kenapa Suci ANTV marah ke Lavanya? kan katanya mereka gak pacaran? entahlah, saat itu Uya Kuya sih nyeletuk Lavanya baru aja jadian sama Suci ANTV gitu.

Acara BSV segmen sok asik belakangan ini memang menyajikan Roro Fitria vs Angel Lelga, namun sepertinya sudah mulai mendapatkan protes karena bagi penonton setia acara Bolly Star Vaganza sangat membosankan karena acaranya sudah tidak didominasi oleh bintang-bintang Indianya gitu, sebelumnya penonton pernah protes karena ada Vicky Prasetya di bolly star vaganza .

Ya, jadi gitu deh. Gimmick atau kabar sensasi untuk acara bolly star vaganza 3 Mei 2015 adalah Angel Lelga Marah Ke Ayu Ting Ting, Suci ANTV Marah ke Lavanya. Jangan lupa terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,

0 Response to "Angel Lelga Marah Ke Ayu Ting Ting, Suci ANTV Marah ke Lavanya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).