Jupe dan Mumu Mukhlis Resmi Pacaran? Kok Liburan Bareng?


Jupe dan Mumu Mukhlis Resmi Pacaran? Kok Liburan Bareng? || Artis yang terkenal dengan kesan seksinya itu memang belakangan sedang dekat dengan seorang security, yah sepertinya memang Jupe jatuh hati pada satpam ganteng yang bernama Muklis bahkan Jupe pun sudah punya panggilan sayang yakni "Mumu", Mumu loh ya, bukan Bubu, kalo Bubu kan mantan kesayangannya Syahrini.

Jupe memang pernah mengakui bahwa dirinya merasa nyaman bila bersama Mumu, tapi soal jatuh cinta Jupe berdalih hanya Tuhan yang tahu. Meski sudah menegaskan bahwa antar Jupe dan Mumu hanya dekat sebagai teman namun baru-baru ini mereka berdua berlibur bersama di Singapura.

Jupe pun tak ingin moment liburan dadakan bersama sang satpam pujaan hatinya terlupakan begitu saja dan itulah mengapa dia unggah beberapa foto saat liburan bareng Mumu diakun instagram pribadinya. Saat ditanya apakah Mumu atau muklis itu sudah nembak Jupe untuk menjadi kekasihnya atau masih digantungin gitu? Jupe pun menjawab lebih enak jadi sahabat dulu karena kalo pun jodoh tak akan lari kemana gitu.

"Mam, @muklismucle sih udah NEMBAK belum?.. Di Gantung?.. Kan bukan Gantungan kunci.. “@juliaperrez Lagi istirohat.." tulis penggemar via twitter.

"Enakan jadi sahabat dulu...kalo jodoh ngak kmn ," jawab Jupe dengan santainya.

Tapi dengan kedekatan Jupe dan Mumu ini lumayan loh ya, lumayan gimana? lumayan untuk modal menciptakan kabar sensasi sehingga otomatis Jupe pun makin eksis gitu. Kalau soal status Mumu yang seorang satpam itu ya gak masalah, justru kedekatannya dengan Jupe menjadikannya seorang artis dadakan iya to? jadi kedekatan Jupe atau Mumu itu entah settingan atau seriusan yang pasti saling menguntungkan.

Baca juga kisah setelah mesra liburan bareng Jupe Kecewa Kepada Mumu, kenapa hayo?

Salam Sensasi,

0 Response to "Jupe dan Mumu Mukhlis Resmi Pacaran? Kok Liburan Bareng?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).