Komentar Dirly dan Tyo Nugros Untuk Cafe Martabak Gibran Jokowi


Komentar Dirly dan Tyo Nugros Untuk Cafe Martabak Gibran Jokowi || Seperti diketahui bahwa putra pertama Presiden Jokowi adalah seorang wirausaha dan salah satu usaha bisnisnya adalah jualan martabak dengan nama bekennya Markobar alias Martabak Kota Barat.

Nah, Band Electron 45 yang digawangi Romy Soekarno, Dmust Akira, Tyo Nugros dan Dirly Dave ceritanya sedang 'blusukan' promosi single kedua, Takut Kehilangan dari album perdana Cerita Hidup. Mereka pun mencicipi kuliner martabak milik putra sulung Presiden Jokowi yang bernama Gibran Rakabuming Raka dengan memesan memesan martabak delapan rasa, kuliner unggulan dari Markobar.

Saat band tersebut jajan di cafe markobar itu ternyata sang pemilik Gibran Jokowi yang segera menikah dengan Selvi itu juga sedang berada di cafe miliknya, mereka pun saling berkenalan. Bahkan para anggota band itu pun tak segan-segan memuji cafe kecil milik Gibran Jokowi.
"Cafe-nya nyaman, enak, asyik juga buat nongkrong," ujar Tyo Nugros.

Dirly mengapresiasi Gibran Rakabuming dalam mendesain interior cafe martabak itu. Lantaran desain interior cafe itu memanfaatkan barang-barang recycle, seperti kursi bekas, mesin jahit bekas dan meja bekas.
"Yaaaa, desain interiornya unik dan etnik, " tutur Dirly

Nah loh buat yang biasa ngebully putra pertama Jokowi yanb biasa dianggap songong itu, ternyata dia seorang wirausaha yang cukup kreatif bukan dengan markobar dan interior cafenya yang dari barang-barang bekas.? jadi Gibran bukan pengangguran atau cuma nebeng bapaknya gitu,

Salam Sensasi,

1 Response to "Komentar Dirly dan Tyo Nugros Untuk Cafe Martabak Gibran Jokowi"

  1. iya itu lagi hitz bgt di solo si markobar.
    soalnya abis launching menu martabak 8 rasa, eh jd rame.
    selain mas gibran, si kaesang (anak ke 3 pak jokowi) juga sering di kafe markobar ituuu hehe

    ReplyDelete

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).