Nesa Aqila Herryanto Putri Muslimah Indonesia 2015


Nesa Aqila Herryanto Putri Muslimah Indonesia 2015 || Sebuah ajang pencarian putri muslimah via salah satu station tv telah usai dan menghasilkan nama-nama sang juara. Dia-lah Nesa Aqila peserta asal Medan yang akhirnya menjadi pemenang dan menyandang gelar sebagai putri muslimah 2015. Sementara itu, Inka Noor Aulia dari Indramayu menjadi Runner Up satu, dan Bunga Ade Tama dari Jakarta sebagai Runner Up dua.

Dari segi penampilan dan kemampuan, Nesa memang termasuk salah satu kontestan yang memiliki paras yang cantik dan juga cerdas. Ia pun bisa menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan dengan baik dan memukau para juri itulah mengapa juri menjatuhkan Nesa sebagai pemenang Putri Muslimah Indonesia 2015.

Nesa tak menyangka bisa menyandang sebagai Putri Muslimah Indonesia 2015. Sebab, menurutnya semua kontestan sangat cantik dan punya potensi yang sangat luar biasa.

"Saya sempet ngedown, sempet minder kalau saya nggak mungkin bisa Putri Muslimah Indonesia 2015. Tapi Allah berkata lain," kata Nesa.
Nesa pun menyadari bahwa status yang disandangnya kini merupakan tanggung jawab yang sangat besar.

"Ini adalah makna yang berat bukan biasa biasa, sebagai Putri Muslimah saya harus bisa menjaga diri dan menjadi contoh buat orang banyak," Imbuh Nesa.

Selamat ya, semoga beneran menjadi putri Muslimah yang bisa menginpirasi banyak orang. Terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/,

Salam Sensasi,

0 Response to "Nesa Aqila Herryanto Putri Muslimah Indonesia 2015"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).