Ternyata Aliando dan Prilly Sudah Setahun Pacaran?


Ternyata Aliando dan Prilly Sudah Setahun Pacaran? || Dalam instragram pribadi Aliando memposting foto-foto mesra dengan Prilly dengan menuliskan keterangan "1 tahun Digo & Sisi". Dalam foto itu tampak adegan saling mencium tangan, bertatapan, serta Aliando menggendong Prilly.

Meski tidak pacaran beneran dalam kehidupan sehari-hari namun pemeran Digo dan Sisi itu punya cara sendiri untuk merayakan jadiannya Sisi dan Digo, bahkan setiap bulan Aliando dan Prilly punya tanggal khusus untuk merayakan hari jadian mereka. Hal itu sebagai ungkapan bahwa keduanya berhasil membangun chemistry.

Otomatis peringatan setahun Digo dan Sisi tersebut mendapat perhatian dari para penggemar mereka. Untuk sekian kalinya Aliando dan Prilly didoakan agar bisa menjadi sepasang kekasih di kehidupan sehari-hari.

Fans juga mendesak agar Aliando dan cewek berusia 18 tahun ini segera meresmikan hubungan keduanya. Namun meski terus didesak untuk jadian, baik Aliando dan Prilly kompak menegaskan mereka hanya bersahabat.

Salam Sensasi



0 Response to "Ternyata Aliando dan Prilly Sudah Setahun Pacaran?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).