Vincent Verhaag, Pacar Cinta Laura!


Vincent Verhaag, Pacar Cinta Laura! || Artis blasteran yang kini sedang merintis karir di Amerika Serikat mengaku sangat didukung oleh sang kekasih, Siapa pacar Cinta Laura? yang pasti ada tato ditangan Cinta dengan inisial V, siapa? Verrell? bukan dia adalah Vincent.

Siapa sosok Vincent pancar Cinta Laura itu? yang pasti bukan Vincent yang upss salah yang temannya Desta itu ya, dulu sih Cinta pernah ngaku kalo sosok pria yang dekat dengannya itu adiknya Cristiano Ronaldo, Cinta bilang dia itu Ronaldo JR gitu.

Tapi ternyata kala itu Cinta hanya bercanda, mungkin karena penampilan si Vincent kayak Ronaldo terus Cinta bilang dia Ronaldo Jr gitu. Vincent Verhaag konon aslinya seorang pengusaha sepatu di Bali. Dia juga blasteran tapi tinggalnya menetap di Bali.

Kalo Vencent Verhaag pacarnya Cinta, terus Verrell Bramasta dianggap apa? kan kemarin-kemarin sempat lengket gimana gitu. Soal Verrel ini kata Cinta:

"Kalau sama Vincent itu romantic relationship. Kalau Verrell dan Boy itu sahabat. Boy juga punya pacara, aku lupa dia sudah kasih tahu media atau belum," ungkap artis yang tengah meniti karier di Amerika Serikat itu.

Soal kabar Cinta pacaran dengan Verrel menurutnya itu fitnah, karena ia merasa dari dulu sahabatan sama seperti ke Boy william gitu:

"Fitnah itu, dari dulu teman baik. Sama kayak ke Boy. Bukan yang I love you, nggak. Kita dari dulu selalu bilang good friend," tandasnya.

Jadi gitu ya, Pacar Cinta Laura adalah Vincent Verhaag yang bukan Ronaldo Jr beneran tapi seorang pengusaha sepatu di Bali. Disisi lain sepertinya Verrel kemarin-kemarin menganggap kedekatannya dengan Cinta itu serius gitu sampai-sampai Verrel Menciptakan Lagu Untuk Cinta Laura Berjudul Aku Cinta Padamu!

Salam Sensasi,

0 Response to "Vincent Verhaag, Pacar Cinta Laura!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).