Cie-cie Luna Maya Kecup Mesra Reino Barack


Cie-cie Luna Maya Kecup Mesra Reino Barack || Kisah asmara artis kelahiran 26 Agustus 1983 ini memang selalu jadi sorotan, yang paling menghebohkan sih dulu waktu sama Ariel. Dan kini Luna Maya pacaran dengan pengusaha muda bernama Reino Barack. Nah, ceritanya nih saat postingan ini dipublish tangga 26 Agustus berarti si mbak Luna utlah gitu kan?

Dan sang pacar pun nampak memberikan kejutan, memang sih sang pacar tak datang sendirian karena ada teman-teman artis lainnya yang napaknya ikut memberikan kejutan dihari ulang tahun Luna Maya, seperti terlihat dari gambar diatas ada Ayu Dewi, Daniel Mananta, Vidi Aldiano, Aming, Regina Ivanova, dan Edric Tjandra.

Sejauh ini memang Luna Maya cinderung tak mengumbar kesemraanya didepan media meski kadang posting fotonya bersama Reino tapi itu pun wajah cowoknya itu sering disembunyiin, seperti saat Luna Maya kecup mesra Reino Barack saat ulang tahun si Luna seperti dibawah ini:

Luna Maya memberikan keterangan "Thank you My Love (tanda hati)" dalam foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya.

Cie-cie, selamat ulang tahun ya mbak Luna Maya, semoga cepat nikah sama pacarnya yang itu, kan katanya pengin nikah di Jepang sama dia. Terus, kalo Luna Maya lahir 1983 itu berarti dia umurnya berapa? sono-sono ambil kalkulator, yang pasti sih 30++ (dibaca 32th) dan yang pasti bintangnya Virgo kayak adminya http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Ya udah ya, terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya diblog kesayangan kita ini, ingat loh ya alamatnya http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/