Kasus Narkoba Artis Eza Gionino Mantan Pacar Ardina Rasti


Kasus Narkoba Artis Eza Gionino Mantan Pacar Ardina Rasti || salah satu bintang idola remaja Indonesia yang berparas ganteng dan membintangi sejumlah FTV dan sinetron ini kembali berurusan dengan hukum setelah sebelumnya sempat dipenjara 7 bulan karena kasus menganiaya kekasihnya saat masih pacaran. dia adalah Eza Gionino yang dulu pernah dipenjara 7 bulan karena menganiaya Ardina Rasti saat keduanya masih pacaran:

“Sekarang EG sudah ditahan. Benar EG itu Eza Gionino yang dulu mukulin Ardina Rasti dan punya kasus pemukulan itu,” tegasnya.

Eza sudah diincar oleh kepolisian sejak dua minggu sebelumnya, Eza diintai saat sedang bertransaksi hingga akhirnya ia ditangkap dirumahnya sendiri saat sedang mengonsumsi sabu. Meski awalnya mengelak tapi akhirnya Eza mengakui bahwa ia aktif menjadi pengonsumsi sabu sejak 6 bulan yang lalu dimana ia biasa membelinya perbungkus 450rb.

Atas kasusnya ini dan dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,16 gram konon Eza Gionino terancam hukuman 12 tahun penjara:

“Dikenakan pasal 112 ayat 1, ancaman pidana 12 tahun,” ungkap Waka Polres Jakarta Selatan, AKB Surawan
Tapi benarkah nantinya beneran kena pidana 12 tahun? siapa tau aja cuma direhabilitasi aja gitu, entahlah dhing…lihat saja kisah Eza Gionino selanjutnya.

Ngomongin soal kasusnya yang dulu masih pada ingat gak sih? bagaimana dulu Eza ngotot gak ngakuin tentang kelakuannya yang telah menganiaya Ardina Rasti, bahkan Eza sampai nangis-nangis gitu, tapi endingnya memang dengan segala bukti yang ada Eza Gionino diputuskan bersalah dan dipenjara 7 bulan.

Setelah keluar dari penjara kasus menganiaya Ardina Rasti itu ternyata karis Eza Gionino masih moncer, dia tetep laris membintangi FTV ataupun sinetron. Yah, mungkin karena wajahnya yang ganteng dikalangan remaja Indonesia jadi ia tetep laku gitu.

Tapi setelah kasus narkoba ini bagaimanakah karir Eza Gionino? akan kah wajah gantengnya bisa tetap membuatnya laku didunia hiburan meski kehidupan-nya berkasus-kasus? entahlah, nasib orang siapa yang tahu sih…., hanya saja semoga fans-fans-nya tidak meniru hal-hal negatif dari sang idola, udah gitu aja.

Yang pasti terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/