Kenapa Prilly Bisa Kalahkan Raisa, Syahrini, Fatin dan juga Shae?


Kenapa Prilly Bisa Kalahkan Raisa, Syahrini, Fatin dan juga Shae? || Selamat membaca buat para pembaca setia blog Kabar Sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com/, enaknya bahas apa ya? biar blog ini gak kelihatan penuh dengan Turki-Turkian gitu loh, biar bagaimana pun yang dari artis lokal juga harus dibanyakin gitu kan. Admin putusin untuk bahas soal Prilly Latuconsina aja ya, yah yang belakangan ini heboh terkait pasangan Aliando di serial GGS ini adalah soal kememangannya di penghargaan Inbox SCTV.

Banyak yang heran Kenapa Prilly Bisa Kalahkan Raisa, Syahrini, Fatin dan juga Shae? karena tentu semua tau dong Raisa yang mana, lagunya apa. Terus Syahrini yang cetar membahana dengan lagu sesuatu dan lain sebagainya. Terus Fatin yang juara 1 ajang pencarian penyanyi yang lagunya banyak yang poluler. Terus juga Shae tentu juga pada tau suara bagusnya. Tapi kalo Prilly, banyak yang ngaku gak tau lagunya apa, kapan nyanyinya gitu loh.

Menurut admin sih, wajar bila ada yang bertanya-tanya kok bisa menang ngalahin penyanyi yang beneran penyanyi gitu kan? Tapi sebaiknya harap makelum, karena itu pengharaan dari Inbox-nya SCTV entah nilainya bagaimana ya siapa yang tau. Dan Prilly itu artisnya SCTV banget, terus yang paling masuk akal adalah karena Prilly itu remaja yang banyak fans-nya, yang rela vote untuk mendukung idolanya. Jadi sekarang ini tuh, kualitas bisa kalah dengan kuantitas fans fanatik yang rela mendukung habis-habisan artis idolanya.

Jadi ya gak usah heranlah, hidup Prilly, hidup fans-nya Prilly (*sengaja biar gak ditumpukin fans-nya Prilly). Sebelumnya juga pernah heboh soal kemenangan Angel Pieters yang ngalahin penyanyi-penyanyi senior seperti Anggun, Pongky dll, kisahnya baca di:


Oke deh, simak terus blog Kabar Sensasi ya, alamatnya http://kabarsensasi.blogspot.com jangan lupa baca postingan yang lain atau berkunjung kembali lain waktu. Terimakasih.

Salam Sensasi,

0 Response to "Kenapa Prilly Bisa Kalahkan Raisa, Syahrini, Fatin dan juga Shae?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).