Mike Mohede Meninggal Dunia Minggu 31 Juli 2016 Karena Serangan Jatung!

Mike Mohede Meninggal Dunia Karena Serangan Jatung! Panggung hiburan Indonesia kembali berduka atas meninggalnya penyanyi muda berprestasi jebolan Indonesian Idol. Kepergian Mike Mohede sangat mendadak sehingga banyak sahabat dan artis yang seolah tak percaya. Kabarnya Mike meninggal pada hari Minggu 31 Juli 2016 karena serangan jantung. Saat ini jenazahnya berada di Rumah Sakit Bintaro.

Mike Mohede pertama kali meluncurkan album di tahun 2005. Penyanyi jebolan ajang pencari bakat yang lahir pada 7 November 1983 ini juga sempat berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi ternama Indonesia seperti Badai eks Kerispatih, Saykoji dan Maria Shandi lewat sebuah album rohani bertajuk Kemenanganku.

Dalam sebuah postingan terakhirnya di Instagram. Mike sempat memperlihatkan keakrabannya dengan musisi senior Yopie Latul. Pelantun "Sahabat Jadi Cinta" itu menyebut Yopie sebagai salah satu inspirasi terbesarnya. Ia pun sempat mengungkapkan mimpinya untuk berkolaborasi dengan Yopie.

"Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul-betul belajar dan di ajak masuk ke ruang imajinasi, untuk dapat lebih me"RASA"kan... Saya bersyukur bisa dapat waktu, untuk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak... saya juga bisa bersilaturahmi dalam nada...," ungkap Mike di postingannya di instagramnya.

Sejak diberitakan meninggal dunia. Sejumlah ucapan belasungkawa membanjiri kolom komentar foto yang terakhir diposting oleh Mike Mohede diinstagramnya. Beberapa di antaranya mengaku tak menyangka dengan kabar meninggalnya Mike Mohede.

Berikut adalah ungkapan sejumlah artis untuk Mike Mohede yang kepergiannya begitu tiba-tiba.

"Ya Tuhan..ga percaya dapet kabar sahabatku mike mohede meninggal..Tuhan kasih kekuatan buat mamanya mike dan keluarga besar yang ditinggalkan..Rip brader.." kicau Judika.

"I feel honored to sing with you at #RaisaKonser. thanks @MikeMohede , for your great voice and talent. i will miss you. #RIPMikeMohede," tulis Raisa.

"Rest In Peace Ka Mike Mohede. salah satu musisi yang aku suka sekali karyanya;')," tulis salah satu anggota JKT48.

"Turut berduka cita atas berpulangnya salah satu talenta hebat Indonesia, Mike Mohede. Selamat jalan, kawan." — Tulus (@tulusm) July 31, 2016

"Im still in shocked.Always enjoy his singing... Gone too soon. Rest in Peace Mike Mohede.. Innalillahi wa innailaihi rojiun," — Marsha timothy (@Marshatimothy2) July 31, 2016



Dan masih banyak lagi ucapan bela sungkawa baik dari artis, fans ataupun netizen. Pasti banyak yang merasa kehilangan, Mike Mohede adalah salah satu penyanyi yang memiliki suara cukup khas, yah pokoknya enak didengar.

Selamat jalan Mike Mohede, semoga mendapat tempat terindah disisiNya.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Mike Mohede Meninggal Dunia Minggu 31 Juli 2016 Karena Serangan Jatung! "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).