Inilah Pengakuan Mengejutkan Ibunda Celine Evangelista: Pernah Nikah Sesama Jenis, Tak Pernah Nikah Dengan Dirly, Tak Restui Dengan Stefan William!

Inilah Pengakuan Mengejutkan Ibunda Celine Evangelista: Pernah Nikah Sesama Jenis, Tak Pernah Nikah Dengan Dirly, Tak Restui Dengan Stefan William! || Selamat datang di blog kabar sensasi. Kali ini admin posting sesuatu yang cukup sensasional yakni terkait artis yang belakangan ini dikabarkan dekat dengan pesinetron muda pemeran Boy Anak jalanan yakni Stefan William. Postingan ini agak gimana gitu ya, admin harap gak usah di bully anggap aja buat sekedar tau aja gitu.

Celine Evangelista yang sebelumnya dikabarkan pacaran dengan Stefan William dan pernah menikah dengan Dirly Idol ternyata berdasarkan pengakuan sang ibunda justru sangat mengejutkan. Berikut beberapa pengakuan Vincetntia Nurul yang tak lain adalah ibunda Celinee.

1. Celine Evangelista Telah Menikah di Las Vegas, 11 Juni 2015
Apanya yang mengejutkan, toh orang nikah itu biasa aja? TIDAK! pernikahan Celine tidak biasa karena berdasarkan pengakuan sang ibunda si suami Celine adalah orang yang statusnya terlahir sebagai perempuan. Berarti nikah sesama jenis dong? ya gitu deh, mungkin itulah mengapa Celine nikah di luar negeri karena kalo di Indonesia jelas dilarang. Kok sang ibu merestui pernikahan sesama jenis sang putri? konon sang ibu tak bisa apa-apa, karena saat itu sudah diingatkan resikonya tapi Celine tetep nikah dengan dalih siap menerima segala resikonya.

“Saya sebagai orangtua bisa apa? Sudah dikasih tahu, dinasehati. Tapi, Celine dan pasangannya meyakinkan bahwa mereka saling mencintai, mereka keukeuh mau menikah. Mereka tahu resiko dan konsekuensinya. Mereka sudah dewasa,” ungkap Vincentia Nurul.

2. Celine Evangelista Tidak Pernah Menikah Dengan Dirly Tapi Punya Anak
Dipostingan sebelumnya blog kabar sensasi sempat menyebutkan bahwa Celine ini mantan istri Dirly dan punya 2 anak tapi ternyata berdasarkan pengakuan sang ibunda bahwa sebelum menikah sesama jenis di LA, Celine dan Dirly Idol memang pernah pacaran hingga si Celine hamil tapi tak ada pernikahan resmi. Menurut sang ibunda menantunya itu ya yang nikah di LA itu karena Dirly tak pernah menikahi Celine.

“Celine selalu mengenalkan siapa teman dekatnya, siapa pacarnya. Baru jalan dengan siapa, saya juga tahu. Saya kenal Dirly Idol. Waktu itu mereka pacaran dan sampai anak saya hamil. Tapi tidak ada pernikahan antara mereka," kata Ibunda Celine.

3. Ibunda Celine Tak Restui Sang Putri Dengan Stefan William
Nah terkait kabar kedekatan Celine dan Stefan William ternyata sang ibu tidak suka atau tidak merestui karena sang ibu merasa Celine masih jadi istri dari suaminya yang nikah di LA, tapi kok malah dekat dengan pria lain (Stefan William).

“Namanya apa itu? Kan, dia yang bilang sudah punya suami yang nikah tahun lalu. Lho kok ini malahan dekat dengan pria lain?” tandas Vincentia Nurul.

Menurut sang ibu, pasangan Celine yang nikah di LA itu bernama Bacil adalah orang yang baik karena mau merawat anak Celine, sang ibu tak peduli apakah menantunya itu perempuan atau bukan pokoknya dia orang baik.

“Menantu saya ternyata orang yang baik. Saya enggak pikir mau dia perempuan kek, tapi kok anak saya bilang dia suaminya. Menantu saya urus Celine dan cucu saya dengan baik. Diperhatikan kebutuhannya dan diurus pendidikan cucu saya,” papar Vincentia Nurul.

Sang ibu menegaskan bahwa pengakuannya bukanlah lucu-lucuan dan foto-foto yang heboh itu memang benar pernikahan sesama jenis Celine karena punya bukti copian sertifikat pernikahannya Celine di LA meskipun saat itu sang ibu tidak bisa hadir.

“Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Vincentia Nurul.

“Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” kata Nurul.

“Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” kata Nurul.

Ehm.... jadi seperti itu? admin gak tau harus komentar apa nih, tapi pesan admin sih apapun kehidupan si Celine udah deh gak sudah di bullya. Yang pasti pernikahan sesama jenis itu dilarang ya! Terus pacaran sampai punya anak tanpa nikah itu juga jangan sanpai. Soal hubungannya dengan Stefan William sih ya biarin aja. Buat yang hobi nyimak berita artis maka yang sepeti ini gak sudah terlalu diseriusin, Cukup tau aja, hal-hal yang negatif gak usah ditiru.

Oke simak terus blog kabar sensasi ya, karena siapa tau ada kabar sensasional yang mengejutkan seperti pengakuan ibunda Celine diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Inilah Pengakuan Mengejutkan Ibunda Celine Evangelista: Pernah Nikah Sesama Jenis, Tak Pernah Nikah Dengan Dirly, Tak Restui Dengan Stefan William!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).