Vebby Palwinta Pacar Rizky Febian?

Vebby Palwinta Pacar Rizky Febian? || Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan admin yang sudah lama gak muncul. Gimana ada yang ngefans sama sosok remaja anak dari komedian Sule gak nih? pasti ada ya, karena anak pertama Sule ini secara penampilan cukup menarik. Apalagi dengan lagunya Kesempurnaan Cinta mampu membius para pecinta musik tanah air. Biasanya kalau orang ngefans gitu pasti kepo banget soal sang idola sudah punya pacar atau masih jomblo gitu, iya kan?

Lalu apakah Rizky Febian sudah punya pacar atau masih jomblo? Rizky Febian memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis muda, salah satunya dengan Rini Mentari namun rupanya kecuanya dekat tapi sahabatan. Dan yang belakangan ini ramai dikabarkan adalah Rizki Febian pacaran dengan Vebby Palvinta.

Bernarkah Vebby Palwinta Pacar Rizky Febian? Vebby sendiri tidak mengakui tapi dia bilang dekat bahkan sama keluarga juga pada dekat.

"Sama family udah dekat," kata Vebby.

Apa sih yang disukai Vebby dari sosok Rezky Febian?

"Humoris dia. Ngelawaknya garing tapi baik banget, dewasa," ucapnya lagi.

Jadi kesimpulannya gimana Vebby Palwinta Pacaran dengan Rizky Febian?

"Tanya Ikki (Rizky) aja (soal pacaran)," sahutnya saat ditemui di Dufan Ancol, Jakarta Utara, Senin (25/7/2016).

Jadi gitu deh, meski dekat tapi belum mengakui soal pacaran atau enggaknya. Atau mungkin ini hanya trik karena keduanya sama-sama main di film 'Cahaya Cinta Pesantren'.

Entahlah, tapi yang pasti sih biasanya kalo dalam sebuah film itu selalu ada kabar kedekatan antar pemainnya, yang entah digosipkan pacaran atau apalah-apalah. Semua itu tentu bagian dari sensasi untuk mendongkrak film yang bersangkutan.

Kalau beneran pacaran berarti antara Rizky dan Vebby beda usia 2 tahun saja karena si Rizky lahir tahun 1988 sementara Vebby 1996.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau ada artis idola kamu yang dunia asmaranya diposting disini seperti hubungan Rizky dengan Vebby Palwinta yang dikabarkan pacaran.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Vebby Palwinta Pacar Rizky Febian?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).