Artis Turki Pemeran Cansu - Hazal - Keriman - Ozan Di Indonesia Sapa Para Penggemarnya!

Artis Turki Pemeran Cansu - Hazal - Keriman - Ozan Di Indonesia Sapa Para Penggemarnya! || Halo selamat datang di blog Kabar Sensasi, admin mau posting seputar artis Turki yang akhirnya ada yang diundang dan bisa ke Indonesia menyapa para penggemarnya langsung. Meski hanya 4 artis saja tapi lumayan lah dari pada artis India mulu gitu kan ya. Ke empat artis Turki yang mengunjungi Indosia itu adalah.

1. Leyla Tanlar Pemeran Cansu

Leyla Tanlar adalah artis Turki kelahiran 13 Desember 1997. Pasti sudah tahu dong, dalam perannya Cansu adalah sosok gadis yang baik, dekat dengan ayah Cihan, sayang juga sama ayah Oskan, cinta sama ibu Gulseren dan Dilara. Cansu juga dekat dengan kakak Ozan bahkan sayang banget sama dedek Chan adik bayinya dari ayah Oskan. Kalo sama Hazal? oh jangan tanya, Cansu selalu dijahatin sama Hazal gitu kan. Dan dalam kehidupan nyata menurut pantauan admin sih si Leyla Tanlar ini meski masih muda tapi tampilannya seksi gitu, tak segan mengenakan pakaian-pakaian terbuka.

2. Alina Boz Pemeran Hazal

Alina Boz artis Turki kelahiran 14 Juni 1998. Ketika sebagai Hazal dia adalah sosok yang nyebelin gitu ya, karena selalu jahat sama Cansu. Tapi kalo dikehidupan nyata menurut pantauan admin sih dia nampak kalem, suka travelling dan kalo soal pakaian sih gak se seksi Leyla.

3. Burak Tozkoparan Pemeran Ozan

Ozan adalah sosok kakak ganteng yang sayang sama adik-adiknya, tapi kadang dia jadi pemerah tak terkendali. Ozan pernah melarabrak Gulseren dan menodongkan pistol karena tak suka Gulseren pacaran dengan Cihan. Meski begitu Ozan juga kadang polos karena sempat kejebak sama si Harun. Tapi nanti endingnya si Ozan ini berhasil ngerjain si Candan, Ozan pura-pura cinta sama si tante-tante nyebelin bernama Candan yang tak lain adalah musuh dalam selimatnya Dilara.

4. Nusel Kose Pemeran Keriman

Siapa yang ngefans sama Keriman? ngacung dong..... Yah si bibi-bibi nyebelin nan matan duitan ini memang gemesin gitu ya. Kadang licik, kadang bodoh tapi sebenarnya sosok Keriman itu adalah bagian lucu-lucuannya gitu kan. Apalagi kalo pas sama kakek Rahmi, masih ingat yang episode Keriman dandan maksimal mau memeras Rahmi? eh jadinya malah Keriman yang kejebak dikerjain deh sama kekek Rahmi. Yah, pokoknya nih bibi Keriman aslinya lucu meski jahat.



Dan ini adalah foto-foto Artis Turki Pemeran Cansu - Hazal - Keriman - Ozan Di Indonesia.

- Foto Cansu Hazal dalam pesawat menuju Indonesia:


- Foto Cansu Hazal Ozan ketika sampai di Indonesia:


- Foto Keriman bersama fans (nih terbukti meski nyebelin banyak yang ngefans sama Keriman dan lihat bajunya Keriman seolah sergam sama jilbabnya adik-adik yang foto bareng, ini pertanda jodoh kah *hahaha....):


- Foto Artis Turki Pemeran Cansu - Hazal - Keriman - Ozan ketika press coffrence tanggal 2 Agustus 2016


- Video Acara Meet And Greet 2 Agustus 2016, Ozan nampak nyatakan cinta pada salah satu fans, tapi tentu saja ini hanya sekedar bagian dari acara itu ya buat seru-seruan. Lihat saja penonton sampek histeris:



Yah gitu deh, sementara ini postingan admin tentang Artis Turki Pemeran Cansu - Hazal - Keriman - Ozan Di Indonesia dan simak terus blog kabar sensasi karena masih akan ada postingan-postingan berikutnya tentang mereka.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Artis Turki Pemeran Cansu - Hazal - Keriman - Ozan Di Indonesia Sapa Para Penggemarnya! "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).