Sinetron Surga Yang Ke-2 Ratingnya Bagus? Kok Mampu Bertahan di SCTV?

Sinetron Surga Yang Ke-2 Ratingnya Bagus? Kok Mampu Bertahan di SCTV? || Halo jumpa lagi bersama admin blog kabar sensasi, kali yuk bahas salah satu sinetron yang dibintangi oleh Nabila Syakieb dan Miller Khan. Disini jujur aja ya admin gak selalu nonton cuma sesekali ngamati beberapa serial atau sinetron di tv. Nah untuk sinetron Surga yang kedua yang juga dibintangi oleh Paramita Rusady dan Angel Karamoy ini admin pernah bikin postingan ketika awal episode dan sempat bikin sinopsis dan para pemainnya.

Sinetron surga yang kedua tayang perdana tanggal 18 April 2016. Hingga 8 Agustus 2016 ini Surga Yang Ke 2 sudah memasuki hampir 100 episode. Admin cukup heran ternyata Sinetron Surga Yang ke 2 ini mampu bertahan di SCTV hingga menuju ratusan episode. Mengingat SCTV sendiri banyak sekali sinetron yang datang silih berganti bahkan ada juga yang gak nyampai sebulan udah tamat. Nabila Syakieb sendiri seingat admin terakhir main sinetron di SCTV itu bersama Fero Walandouw dan hanya bertahan beberapa episode saja.

Surga Yang Ke 2 saat ini tayang cukup malam, kadang jam 10 bahkan kadang jam 11, tapi kok banyak yang nonton? apa karena ceritanya yang bagus? atau mungkin suka karena pemainnya yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Entahlah, admin gak pernah lagi nonton tapi sepertinya ceritanya masih gak jauh-jauh dari pemeran utama yakni Sabrina yang selalu teraniaya, iya kan? Sinetron ini mungkin menjadi solusi buat yang gak suka serial India atau Turki, karena jam-jam segitu tuh biasanya di ANTV serial India lalu lanjut serial Turki. Sementara di RCTI itu tukang bubur naik haji kalo gak salah.

Paramitha Rusady (plus Angel Karamoy) dengan aktingnya yang mumpuni, seakan menenggelamkan pesona Nabila Syakieb sebagai tokoh utama. Paramitha Rusady bahkan rasanya layak mendapat pujian tertinggi dan disebut lokomotif buat Surga Yang Ke-2 terus nyaman berlayar di SCTV. Iya gak?

Kira-kira Sinetron Surga Yang Ke 2 bisa bertahan lebih lama gak ya, bakalan bertahan hingga episode keberapa nih? Yah, pesan admin sih apapun Sinetronnya dan hingga berapa episodenya jangan sampai hal-hal negatif yang ada disenetron mempengaruhi kehidupan sehari-hari. Karena semua pasti tau bahwa sinetron itu selalu memuat cerita pertengkaran, rebutan harta, perselingkuhan dan lain sebagainya dimana semua itu aslinya tidak mendidik. Jadikan semua itu hanya hiburan belaka. Jadikan tontonan saja, jangan dijadikan tuntunan.

Simak terus blog kabar sensasi ya, karena saipa atau ada sinetron kesukaan kamu yang dibahas disini.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinetron Surga Yang Ke-2 Ratingnya Bagus? Kok Mampu Bertahan di SCTV?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).