Sinopsis Cansu Hazal 2 11 Agustus 2016: Gulseren Batal Putus Dari Cihan, Dilara Batal Gugurkan Kandungan!

Sinopsis Cansu Hazal 2 11 Agustus 2016: Gulseren Batal Putus Dari Cihan, Dilara Batal Gugurkan Kandungan! || Hai selamat datang di blog kabar sensasi. Ada satu serial Turki yang dulu admin rajin banget tiap malam bikin postingan cerita ulangnya tapi di season 2 ini admin gak nonton karena makin lama makin malam jam tayangnya. Tapi kali ini admin mau posting sinopsis atau cerita singkat Cansu Hazal yang tayang di ANTV tanggal 11 Agustus 2016.

Bagaimana ceritanya? Ozan si kakak ganteng itu menyatakan perasaannya kepada Zeynep (*cie...cie gitu deh....). Sementara itu, Gulseren memergoki Cegdem sedang berbicara dengan Harun. Gulseren sangat marah karena selama ini merasa ditipu oleh Cegdem yang sok baik padahal suruhan Harun.

Setelah tau kedok Cegdem yang sekongkol dengan Harun, Gulseren lalu mengadu kepada Cihan.

Cihan pun juga menjelaskan pada Gulseren tentang hubungan antara Dilara dan Harun yang selama ini mereka rahasiakan.

Akhirnya Gulseren membatalkan niatnya untuk putus dari Cihan. (*cie...cie Ayah sama ibu gak jadi putus, admin blog kabar sensasi turut senang mendengarnya)

Dilara bersama dengan Cihan pergi ke London untuk menggugurkan bayi dalam kandungan Dilara, namun ketika sudah berada di ruang operasi, Dilara justru membatalkan niatnya. (*sykur deh, gak jadi! kan dosa gitu ya gugurin orok, *eaaaa....)

Udah gitu aja ya Sinopsis Cansu Hazal 2 11 Agustus 2016 yang inti ceritanya adalah Gulseren Batal Putus Dari Cihan, Dilara Batal Gugurkan Kandungan! selengkapnya nonton aja di ANTV tapi kalo gak kuat karena ngantuk ya gak usah nekat, entar besuknya kesiangan gak bahaya.

Oke deh simak terus blog kabar sensasi ya untuk Sinopsis Cansu Hazal 2 12 Agustus 2016.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Cansu Hazal 2 11 Agustus 2016: Gulseren Batal Putus Dari Cihan, Dilara Batal Gugurkan Kandungan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).