Lonceng Cinta Episode 24 Rabu 28 September 2016: Purab - Alia Batal Nikah, Rahasia Purab Cinta Bulbul Terungkap!

Lonceng Cinta Episode 24 Rabu 28 September 2016: Purab - Alia Batal Nikah, Rahasia Purab Cinta Bulbul Terungkap! Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan MinSe yang lagi-lagi mau posting cerita serial drama Kumkum Bhagya. Diepisode sebelumnya Puneet dijebak Alia dan Tanu gitu kan, yah intinya ide jahat Alia sudah mulai ada yang berhasil gitu meski sasarannya adalah keluarga Pragya.

Nah di serial Lonceng Cinta ANTV episode 24 yang tayang tanggal 28 September ini ceritanya Bulbul hampir ketabrak Purab dan terjatuh saat berusaha menghidar, hingga akhirnya pinsan. Purab panik dan takut terjadi sesuatu pada Bulbul. Pragya ngisi identitas dengan mana Abhi sehingga pihak rumah sakti menghubungi Abhi. Saat itu Abhi sedang nemenin Alia dan Tanu ditoko perhiasan pun langsung cabut ke rumah sakit. Abhi sampai di rumah sakit dan panik melihat Pragya tergeletak, Abhi ngomel-ngomel pada dokter, Pragya pun terbangun. Ternyata Pragya itu gak papa. Dan akhirnya pun Abhi melihat Purab bersama Bulbul, Abhi makin mengira bahwa Purab dan Pragya ini benar-benar saling cinta.

Alia ngomel-ngomel karena Purab gak datang ke tokok perhiasan. Sementara itu Abhi berduaan dengan Tanu tapi justru teringat-ingat sama Pragya.

Pragya dikamar galau mikirin kondisi sang ibu. Bulbul juga galau mikirin saat-saat bersama Purab. Semua galau gitu.

Abhi pulang dan seperti ngeledekin Pragya tapi Pragya nampak gak minat berantem dengan Abhi. Pragya nampak sedih saat itu.

Hari pernikahan Purab Alia pun tiba. Sat dandan Pragya kesulitan menarik resliting belakang, Abhi memantu tapi ternyata justru putus, Pragya gak tau kalau reslitingnya putus. Saat acara belum dimulai si Abhi nyamperin Pragya tapi si Pragya gak tanggap.

Purab dan Alia mulai duduk bersanding, Abhi sempat ngeledekin Pragya kalau pacarnya nikah gitu. *kasihan bener nih Abhi gagal paham gak nyadar-nyadar *hahaha... masih aja ngira Pragya pacarnya Purab.

Pragya mulai menyadari bahwa bajunya gak beres, Pragya minta tolong Abhi tapi Abhi hanya mau membantu kalau Pragya memohon dengan tulus. Akhirnya Abhi menutupi bagian belakanng Pragya. Bahkan saat ritual pun Abhi tak mau melepaskan tangannya dari Pragya. Tanu sampai kesel melihatnya.

Purab mulai galau, makin galau lagi ketika tau Bulbul gak datang. Purab mendengar pembicaraan Alia dengan Tanu, Purab pun tau kedoknya si Alia.

Abhi bingung kok Purab gak ada dan gak bisa ditelpon? Alia sudah siap tapi apa daya kalau mempelai pria gak ada ya gimana ritual mau dimulai?

Tanu ke kamar Abhi dan menemukan surat dari Purab yang menyatakan bahwa wanita yang dicintainya adalah Bulbul. Tanu kaget setelah tau yang sebenarnya, tapi Tanu tidak memberitahu rahasia itu pada Alia maupun Abhi karena takut nanti Abhi jadi dekat sama Pragya. Tanu punya rencana tersendiri agar Abhi tetep benci Pragya meski kenyataanya Purab sebenarnya cinta Bulbul.

Abhi dan Alia panik, mengira Purab kabur sama Pragya. Padahal Pragya saat itu diluar nyari daun, begitu Pragya masuk langsung bingung ada apa? Pragya di kamar langsung dikeroyok sama Abhi dan Alia.

Semua orang sudah menunggu tapi sang calon pengantin tak kunjung nongol, nenek akhirnya ke kamar dan kaget melihat keributan. Lalu sang nenek turun dan meminta maaf pada para tamu bahwa pernikahan dibatalkan.

Pragya nelpon Bubul dan bilang bahwa Purab batal menikahi Alia.

Tanu memberikan surat pada Abhi tapi surat itu isinya berbeda alias bukan surat asli dari Purab. Tanu sengaja memalsukan surat itu.

Bulbul menelpon Purab dan ngajakin ketemuan. Bulbul dan Purab akhirnya bertemu, saat itu Pragya juga mencari-cari Bublbul dan Purab. Mereka pun bertemu, tak lama kemudian Abhi juga datang langsung marah-marah dan masih mengira Pragya dan Purab itu saling cinta. Akhirnya Bulbul keluar dan mengaku bahwa yang dicintai Purab itu bukan Alia tapi Bulbul gitu. (Tapi menurut MinSe sih, pengakuan Bulbul ini sudah masuk diepisode berikutnya untuk versi ANTV).

Simak terus blog kabar sensasi, untuk versi video simak di:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/



0 Response to "Lonceng Cinta Episode 24 Rabu 28 September 2016: Purab - Alia Batal Nikah, Rahasia Purab Cinta Bulbul Terungkap!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).