Lonceng Cinta Episode 29 September 2016: Abhi Usir Pragya dari Rumah?

Lonceng Cinta Episode 29 September 2016: Abhi Usir Pragya dari Rumah? || Selamat datang di blog kabar sensasi bersama MinSe yang kemarin rupanya keblabasan dalam posting sinopsis Kumkum Bhagya. Versi tv baru sampai Abhi marah-marah dalam kamar itu ya, terus neneknya datang. Anggap aja bagian yang keblabasan itu bocoran episode selanjutnya gitu ya.

Nah untuk lonceng cinta yang tayang Kamis 29 September 2016 di ANTV itu ceritanya setelah Bulbul ngaku, si Purab ngajak Bulbul kabur. Terus si Pragya diseret Abhi untuk pulang. Sampai kamar Pragya dilempar, lalu Alia sama Tanu masuk. Alia emosi ingin menyerang Pragya tapi Abhi menghentikannya dan bilang bahwa yang dicintai Purab itu Bulbul bukan Pragya. Alia langsung syok, pegang jidat, mendadak pusing pala berbie, gak nyangka gitu ternyata selama ini salah sasaran.

Pragya kesal dengan Tanu yang ternyata membohongi Alia dan Abhi dengan mengarang ceritanya sendiri, Padahal Tanu sudah tau yang sebenarnya dari surat yang ditulis Purab.

Abhi menemui neneknya menceritakan semua tentang terkait pernikahannya dengan Pragya dan juga Purab.

Alia mendekati Tanu dan protes kalau sahabat baik kenapa bohong? Tanu langsung ngarang cerita ini itu sebagai alasan. Tanu lalu menelpon ibunya Pragya dan bilang bahwa Purab cinta Bulbul. Alia kembali percaya pada Tanu, karena dengan Tanu nelpon keluarga Pragya pasti syok. Dan benar ibunya Pragya langsung kepikiran terus.

Abhi menyeret Pragya, Abhi memarahinya, mendorongnya hingga terjatuh. Sang nenek tidak membela Pragya, Alia juga ikut memarahi Pragya. Semua keluarga hanya bengong melihat Pragya dimarahi Abhi dan alia. Abhi pun menyeret Pragya keluar. Pragya diusir dari rumah Abhi?

Ternyata enggak, itu hanya mimpi emaknya Pragya. Tapi pada akhirnya juga Pragya memutuskan keluar dari rumah Abhi sih. Alia dan tanu puas karena akhirnya Pragya pergi. Alia dan Tanu berharap semua kemali normal setelah Pragya pergi.

Sarla yang banyak pikiran nekat pergi dan akhirnya tergeltak dijalan, Suresh langsung menolong dan membawanya ke rumahs akti. Rachna menelpon ke rumah Abhi untuk mengabari Pragya tapi yang angkat telpon Akas. Si Aakash langsung memberitahu nenek soal kondisi ibunya Pragya.

Nenek memangil-manggil Pragya, Abhi bingung harus ngomong apa kan Pragya sudah pergi. Alia pun hendak bilang ke neneknya bahwa Pragya pergi. Sinopsis selanjutnya sambung di postingan berikutnya aja ya.

Versi Video bisa dilihat disini untuk tanggal 29 dan 30 September 2016:




Simak terus blog kabar sensasi, bersama Minse yang sering salah ketik.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Lonceng Cinta Episode 29 September 2016: Abhi Usir Pragya dari Rumah?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).