Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16 September 2016 Lengkap Dengan Videonya: Pragya Batal Nikah Dengan Suresh, Abhi Marah Besar!

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16 September 2016: Pragya Batal Nikah Dengan Suresh, Abhi Marah Besar! || Selamat datang di blog kabar sensasi, admin kali ini mau posting cerita serial India yang nampaknya sejak tayang perdana sangat mencuri perhatian alias rating 1 di jamnya. Yub betul Lonceng Cinta judulnya, kalau di India aslinya Kumkum Bhagya. Dari awal serial ini menceritakan kisah asmara yang rumit gitu kan? Pragya suka Suresh tapi Suresh sukanya Bulbul. Alia suka Purabh tapi Purabh sukanya Bulbul. Diepisode sebelumnya ceritanya segala persiapan pernikahan Pragya dengan Suresh sudah dilakukan gitu kan?

Tapi di Lonceng Cinta episode 16 september 2016 ini ceritanya Pragya batal nikah dengan Suresh! loh kok gitu? ceritanya Bulbul akhirnya tau bahwa Suresh selama ini tidak cinta pada Pragya, Bulbul memarahi Pragya dan Suresh sempat bilang bahwa memang dia menikahi Pragya hanya ingin bikin si kakaknya Bulbul itu bahagia alias bukan menikah karena mencintai Pragya. Tanpa disadari Pragya mendengar ucapan Suresh itu, otomatis Pragya sedih karena gak nyangka aja karena ternyata Suresh masih cinta pada Bulbul.

Selain itu ibunya Pragya juga akhirnya tau bahwa Suresh cinta waninta lain, ibunya Pragya sangat marah bahkan sempat menampar dan mengusir Suresh. Pragya akhirnya memutuskan untuk tidak menikah dengan Suresh bahkan tidak ingin menikah seumur hidupnya.

Disisi lain Purabh sudah mengaku pada Alia bahwa cintanya untuk wanita lain, Alia sangat marah dan minta agar Purabh melupakan wanita itu.

Sementara itu Abhi memutuskan untuk melamar Tanu tapi ditolak dengan alasan Tanu masih terikat kontak kerja. Abhi sangat marah karena Tanu menolaknya bahkan Abhi membanting cincin yang hendak disematkan dijemari Tanu. Purabh dan Alia menyarankan agar Abhi menunggu masa kontrak Tanu selesai tapi sang nenek terus mendesak Abhi agar mau dijodohkan saja dengan gadis pilihan neneknya.

Yah intinya Sinopsis Lonceng Cinta Episode Jumat 16 September 2016 yang dirangkum admin blog kabar sensasi sih seperti itu, sebenarnya sudah bisa ketebak kan bahwa nantinya Abhi dijodohkan neneknya sama si Pragya. Seperti apa kisahnya bisa pantengin terus di ANTV.

Berikut video lonceng cinta yang tayang jumat tanggal 16 September 2016:


Simak terus blog kabar sensasi ya karena siapa tau ada sinopsis serial kesukaan kamu disini.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 16 September 2016 Lengkap Dengan Videonya: Pragya Batal Nikah Dengan Suresh, Abhi Marah Besar!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).