Sinopsis Lonceng Cinta Episode 27 September 2016: Melihat Abhi dan Tanu Mesra, Puneet Sial Kena Fitnah!

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 27 September 2016: Melihat Abhi dan Tanu Mesra, Puneet Sial Kena Fitnah! Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan MinSe. Oke lanjut lagi posting cerita serial Kumkum Bhagya ya, kali ini sudah masuk episode yang ke 23. Masih ingat episode sebelumnya kan? Alia berencana agar Tanu dan Abhi bisa makan malem bareng eh malah justru Abhi dan Pragya yang makan malem. Dan gak taunya Abhi Pragya itu berada ditempat yang sama dengan Purab Bulbul.

Nah episode lonceng cinta episode 23 yang tayang tanggal 27 september 2016 ini sebenarnya sudah sempat admin bocorin dipostingan sebelumnya (*alesan padahal aslinya kemarin murni keblablasan, *hahaha…).

Ceritanya Abhi Pragya akhirnya bertemu dengan Bulbul Purab, tapi ya suasana terkendali karena masing-masing bisa bikin alasan, meski Abhi sendiri dalam hati sempat bingung dengan keberadaan Purab dengan Bulbul ditempat itu.

Nenek hendak memberikan pakaian buat Pragya, Alia memintanya dan bilang akan memberikannya pada Pragya. Kali ini Alia dan Tanu berusaha bikin Pragya salah kostum nanti. Pragya kaget melihat bajunya kok seksi gitu? Alia bilang pokoknya itu dari nenek jadi dipakai aja.

Pragya mencoba baju itu, dan merasa risih sendiri karena benar-benar seksi. Pragya panik ketik Abhi ketuk-ketuk pintu. Karena gak kunjung keluar, Abhi berteriak seolah Tanu datang lalu mesra-mesraan. Pragya akhirnya keluar, tapi diluar gak ada Tanu dan Abhi syok lihat Pragya tampil seksi.

Nenek datang melihat Pragya pakai baju seksi, Pragya bilang itu dari Alia katanya pemberian nenek. Sang nenek pun paham ini ulah siapa.

Alia dan Tanu sudah tak sabar menyaksikan Pragya yang bakalan salah kostum nanti. Sang nenek mendekat, Tanu langsung pura-pura sibuk telpon. Neneknya ngomel ke Alia. Duh Alia pusing deh karena gagal lagi ngerjain Pragya dan justru dia diomeli sang nenek.

Abhi Pragya cek-cok dan biasa terjatuh bareng gitu. Abhi keluar lalu diledekin sang nenek, Abhi gak nyadar kalau dipipinya ada lipstik. Sementara Pragya masih dikamar dan heran perasaan tadi udah pakai lipstik tapi kok ilang? Pragya pun pakai lipstik lagi.

Abhi dan Pragya keluar bareng, orang-orang memperhatikan pipi Abhi. Pragya merasa heran ada apa sih? Abhi dengan pedenya malah dada-dada.

Tanu dan Alia pun melihat Pipi Abhi. Tanu jelas kesal, Alia berusaha memberi tau tapi Abhi gak paham.

Pragya akhirnya melihat pipi Abhi dan berusaha ngasih kode, tapi Abhi gak paham juga. Abhi dipinjami kaca dan kaget lihat pipinya.

Abhi langsung ngajak Pragya ke kamar. Abhi ngomel-ngomel, Pragya ingat mungkin itu karena tadi pas jatuh pipi Abhi nembel ke bibir Pragya gitu. Lalu Pragya berusaha membersihkan pipi Abhi tapi justru bikin kaget dan muahhhhh… pipi sang satunya malah kena juga. Belum sempat dibersihin si nenek datang. Sang nenek jadi ngira Abhi dan Pragya itu hot banget gitu. (*hahaha… padahal, berantem mulu).

Abhi mesra dengan Tanu, Sarla sempat melihat dan Abhi langsung pura-pura mengalihkan perhatian agar Sarla gak curiga.

Bulbul kali ini harus nyeseg karena melihat Purab dansa bareng Alia. Tanu pun juga kesal harus melihat Abhi dansa mesra dengan Pragya.

Alia mulai beraksi untuk memfitnah keluarga Pragya dengan mengacaukan hidangan, Alia hendak mencampurkan sesuatu ke salah satu masakan. Tapi tiba-tiba ada yang menghentikannya, yub Purab datang dan memperingatkan Alia agar gak neko-neko. Alia pun kesal karena lagi-lagi gagal.

Singkat cerita, akhirnya Alia punya rencana untuk memanfaatkan sodara Pragya yang ngefans banget sama Tanu. Alia bilang pada Puneet ditunggu Tanu dikamar, Alia juga bilang bahwa Tanu itu single suka pria yang hot bla-bla-bla….

Puneet sangat bersemangat langsung menuju kamar tempat Tanu berada.

Tanu kaget kok yang masuk Abhi? Akhirnya Tanu mesra dengan Abhi dan Puneet memergokinnya. Abhi marah dan langsung mehajar Puneet, Alia pun memutarbalikan fakta hingga bikin Puneet dan keluarga Pragya makin terpojok. (*pokoknya kasihan banget deh mas Puneet, jadi korban fitnah jahatnya si Alia dan Tanu, MinSe gak tega, pengen ngelus-elus pipi mas Puneet, hahaha….)



Keluarga Pragya akhirnya pulang, Paman Pragya minta maaf pada Sarla karena ulah si Puneet. Saat itu Puneet membela diri dengan mengatakan apa yang sebenarnya dia lihat, tapi gak dipercaya dan justru digampar. (*haduhhh… malang benar nih Puneet). Tapi ibunya Pragya sendiri sebenarnya merasa curiga karena Tanu selalu berada dirumah Abhi, bahkan semalam itu juga sempat lihat Abhi berduaan dengan Tanu gitu.

Lagi-lagi singkat cerita (MinSe lagi males ngetik panjang nih ceritanya, hahaha…)

Abhi nemenin Alia dan Tanu untuk beli kalung pernikahan, Abhi justru ingat masa-masa bersama Pragya ditoko perhiasan dan saat hari pernikahannya dengan Pragya.

Purab galau sambil nyetir, akhirnya hampir nambrak Bulbul. Saat itu Bulbul terjatuh saat hendak menghindar. Bulbul pinsan, Purab sangat panik dan membawanya ke rumah sakit. Pragya saat itu ngisi identitas dengan nama Abhi, pihak rumah sakit menghubungi Abhi. Saat itu Abhi langsung ke rumah sakit, Abhi syok melihat Pragya terbaring. (Tapi MinSe rasa untuk kejadian tabrakan ini sudah masuk ke episode beriktunya sih….)

Yah pokoknya inti ceritanya gitu… kalau ini keblabasan ya anggap aja bocoran untuk episode beriktunya gitu (*hehehe….).

Simak terus blog kabar sensasi ya, tetep bersama MinSe yang kadang males ngetik dan sering typo…

Untuk versi video bisa dilihat disini:



Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 27 September 2016: Melihat Abhi dan Tanu Mesra, Puneet Sial Kena Fitnah!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).