Yakin Celine Evangelista Cinta Terakhir, Stefan William Bersumpah Tak Ada Yang Bisa Merampasnya! Cie-cie, Hater/Fans Dilarang Sewot Ya

Yakin Celine Evangelista Cinta Terakhir, Stefan William Bersumpah Tak Ada Yang Bisa Merampasnya! Cie-cie, Hater/Fans Dilarang Sewot Ya || Selamat datang di blog kabar sensasi, sekarang sudah fix ya alias bukan gosip tapi masih cukup terbilang sensasional yakni hubungan asmara artis idola remaja dengan artis cantik yang bekalangan heboh dengan status pernikahan sesama jenisnya. Yah, Stefan dan Celine inilah pasangan artis yang bisa dibilang lagi anget-angetnya alias sedang dalam masa-masa mabuk kepayang gitu mungkin.

Sejauh ini banyak sekali hujatan dari hater atau fans yang tak suka dengan hubungan keduanya tapi dengan tegas Stefan William memalui sebuah foto instagramnya menyatakan bahwa:

“I Love you.You are my last. They cannot take it. I swear!! @celine_evangelista”

Artinya:

"Aku mencintaimu. Kamulah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa merampasnya. Aku bersumpah!! @celine_evangelista,"

Disisi lain Celine juga membuat semacam klarifikasi tentang hubungannya dengan Stefan melalui foto diinstagramnya yang menyatakan bahwa:

Guys.. Sudah cukup jelas yah semua πŸ˜‡
1.saya bukan PHO (steff putus sudah beberapa bulan sebelum kenal saya)
2. Soal valentine tgl 14feb 2016 yg kalian pertanyakan itu Setingan.. Yg bawa property hadiahnya wartawan✌😊
3.kenapa kami diam sblumnya? Karna ada beberapa pihak yg melarang..jd jujur kami serba salah sebelumnya, kami tertekan kanan kiri. Tp puji Tuhan selesai Sudah πŸ˜‡
4. Stefan bukan playboy & tidak menyakiti hati siapapun. Alasan dia harus putus karna masalah keluarga. Jd tolong kalian jangan memghina kami/klg kami lagi.. Yg baik diluar belum tentu bersih didalam,yg buruk keliatan nya belum tentu buruk hati nya ✌️ 5. Soal saya yg terkadang nginep dirumah stefan / stefan nginep dirumah saya, wajar aja emang ada yg salah klo nginep? Stefan juga sm yg sblumnya juga sering bgtu kok.. Ada yg salah? Klo soal steff bilang serius kesana sini,yah jelas lah semua org kalo pacaran pasti mau serius dan selamanya tapi klo ada kendala diluar kendali? Kita bisa apa?? πŸ˜‰
guys, Neraka ku bukan urusan mu, apalagi surga? Belum tentu jadi tempat muπŸ˜‰
Buat kalian yg belum bisa move-on dan selalu stuck dengan masa lalu dari kami.. Come on guys.. Stop mengemis utk hal yg tidak mungkin! kami bukan Tuhan,tidak bisa mengubah Takdir πŸ˜ŠπŸ™ makasih banyak buat kalian yg selalu mensuport kami..akhirnya kebenaran nya terungkapπŸ˜‡ Gbu all❤️ @stefannwilliam

Menurut admin sih sebenarnya kabar ini gak penting tapi jadi hal yang memprihatinkan ketika semua ini ditanggapi oleh para remaja yang mengidolakannya, yah bahasa kekiniannya adalah jadi lahan membully atau berkata kasar. Sepertinya entah hater atau apalah itu gak bisa cuek aja gitu. Bahkan ada yang merasa kok gak kayak karakternya di sinetron? Misalnya nih dari foto Stefan ada yang ngomen:

"sedih ahhh maaf gk respect dgn yg ini, trnyt gk spt di sinetron yg alim n setia @stefannwilliam," kata @yayank.yc.

Kepada seluruh penggemar sinetron, perlu dicatat ya para artis itu kalau di sinetron hanya akting jadi dalam kehidupan nyata belum tentu sesuai dengan karekternya di sinetron. Kalau Boy memang alim, rajin ibadah, rajin sholat, suara adzannya seolah merdu, selalu ucap salam dan sekitarnya gitu kan? tapi tau kan ya aslinya Stefan itu non muslim? jadi kesan alim rajin sholat di dunia sinetron itu gak mungkin ada dalam kehidupan nyatanya si Stefan, so apapun itu jangan tertipu dengan dunia sinetron.

Harusnya fenomena ini menjadikan para fans atau hater sadar bahwa idola mereka gak sepenuhnya layak dijadikan contoh, misal kalau dari klarifikasi Celine ya itu "orang baru pacaran sudah saling nginep" (ini gak baik kan ya). Tapi meski demikian artis juga bukan tempatnya untuk melampiaskan hujatan.

Ah entahlah, susah deh kayaknya ngajak mereka yang suka menghujat artis untuk berbahasa yang sopan atau paling enggak cuek aja gitu dari pada harus membully. Ayolah ngefan atau benci yang sewajarnya aja! Gitu....

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Yakin Celine Evangelista Cinta Terakhir, Stefan William Bersumpah Tak Ada Yang Bisa Merampasnya! Cie-cie, Hater/Fans Dilarang Sewot Ya"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).