7 FAKTA Khas Dalam Serial India, Penonton Setia ANTV Pasti Merasakan Ini!

7 FAKTA Khas Dalam Serial India, Penonton Setia ANTV Pasti Merasakan Ini! || Dan ternyata belakangan ini blog kabar sensasi gak update, MinSe-nya kemana ini? ya ceritanya sih tetep aktif bahas-bahas seputar senetron Hindi gitu tapi posting di youtube. Seperti postingan ini juga aslinya sudah diposting di youtube beberapa waktu silam tapi ya udah deh posting juga di blog gitu. Seenggaknya ada 7 FAKTA Khas Dalam Serial India, Penonton Setia ANTV Pasti Merasakan Ini! (MinSe sebut ANTV karena pengamatan berdasarkan serial India yang biasa tayang di tv tersebut gitu ya). Dari zaman Tapasya hinga Ishita ataupun Pragya selalu saja ada 7 hal khas ini dalam serial India. Apa saja?


1. Nuansa rebutan harta-tahta-kuotapasangan

Dalam setiap serial pasti paling enggak memuat unsur ini entah salah satu atau bahkan semuanya, entah rebutan harta, tahta/kekuasaan atau pasangan. Betul begitu? Yang masih belum merasakan kebetulan akan hal ini coba ingat-ingat lagi deh, Misal Lonceng Cinta itu rebutan apa? Pasangan kan (Tanu-Abhi-Pragya, Alia-Purab-Bul2), Terus Mohabbatein ada rebutan apa? Tahta kan (antara Raman dan Ashok). Thapki itu ada yang rebutan harta dan juga pasangan. Dan lain-lain silakan ingat-ingat sendiri, MinSe yakin kamu akan bilang ‘betul banget’, Gitu! (Kalau MinSe sih hari gini rebutan harta-tahta-pasangan? Ah mending rebutan kuota sama colokan listrik *hahaha…)

2. Main Fitnah Yang Pantang Menyerah

Dalam setiap serial pasti pemain antagonis pakai acara main fitnah ke pemain protagonis. Udah gitu seolah main fitnahnya itu pantang menyerah, gagal coba lagi, gagal coba lagi, bahkan ada yang berhasil coba lagi, berhasil coba lagi, sampai pemeran utamanya itu ngenes tingkat dewa. Betul begitu? Yang masih belum merasakan kebetulan hal ini coba ingat-ingat lagi deh misal Shraddha itu udah berapa kali usaha memfitnah Thapki? Gak tau jumlahnya pasti, karena sangking berkali-kalinya alias sering. Selebihnya silakan ingat-ingat sendiri, MinSe yakin kamu akan bilang ‘betul banget’, Gitu!

3. Syok/kaget yang berkepanjangan

Dalam setiap serial pasti ada yang namanya acara syok atau kaget, udah gitu kagetnya berkepanjangan. Maksudnya adalah setiap orang kaget sendiri-sendiri jadi terciptalah kaget yang panjang. Misal nih, Thapki lagi mancing terus dapat mujair gitu dan langsung deh Vansundra kaget (dengan ekspresi mangap) “haaaa”, Bihan “haaaaa”, Neneknya “haaaa”, Shraddha “haaaa”, Druv “haaa”, bapaknya “haaa”, Cutki “haaa, Butki “haaaa”, Aditi “haaa” dan haaaa haaaaa lainnya. Jika satu orang kaget dengan mangap haaa-nya itu 5 detik, tinggal dikali aja, 5 kali berapa orang dalam keluarga itu yang terkaget-kaget, satu kali episode mereka kaget berapa kali? Kalikan semua. Durasi habis buat acara kaget-kagetan doang. Ya wajar sih jika episodenya mereka itu panjang-panjang orang buat kaget-kagetan doang udah segitu gitu kan. Kalo merasa gak yakin coba ingat-ingat sendiri, MinSe yakin kamu akan bilang ‘betul banget’, Gitu!

4. Ketegangan yang melambat

Dalam setiap serial pasti ada saat-saat tegang, ini beda dengan kaget tadi loh ya. Tegang disini misalnya Ruhi jajan cireng, kebetulan Ishita kemarin lihat berita ada Cireng pakai borak gitu. Ruhi udah mangap tuh hampir memasukan Cirengnya ke mulut, Ishita lari untuk mencegahnya, lari dan terus lari, larinya itu seolah buru-buru tapi lambat, sementara Ruhi posisinya tetep mangap hendak makan cireng. Coba ingat-ingat pasti pernah melihat kejadian seperti itu kan dalam serial kesukaan kamu itu? Maksudnya yang serupa itu gitu loh ya, kalau yang sama persih Ruhi jajan cireng mah gak ada karena ini hanya contoh ngasalnya MinSe doang gitu. Jika kamu paham apa yang MinSe maksud, MinSe yakin kamu akan bilang ‘betul banget’, Gitu!

5. Jatuh yang hap-hap lalu ditangkap

Dalam setiap serial apalagi yang berbau-bau percintaan pasti pakai acara jatuh lalu ditangkap, pausenya lama, saling pandang dengan efek-efek angin semilir gimana gitu. Misal tuh Lonceng Cinta, sudah berapa kali Pragya jatuh dan ditangkap Abhi, terus saling memandang, terus ada efek-efek anginnya gitu? Berkali-kali gitu kan. Jika kamu biasa nonton, MinSe yakin kamu akan bilang ‘betul banget’, Gitu!

6. Flashback yang berlama-lamaan

Dalam setiap serial pasti ada saatnya flashback atau membayangkan masa lalu. Misal Pragya lagi berbunga-bunga pasti dia flashback saat-saat indah bersama Abhi, tapi kalau lagi sebel mungkin flashback saat-saat Abhi jahat. Coba kalau Pragya saat itu lagi berbungan-bunga tapi campur sebel dibayangin lah semua saat-saat indah dan jahatnya. Dan coba kalau Praya dan Abhi lagi galau bersamaan, masing-masing bengong dengan flashbacknya sendiri-sendiri. Durasi habis deh buat flashback doang. Kalau gak percaya coba Flashback serial-serial yang pernah kamu tonton, MinSe yakin kamu akan bilang ‘betul banget’, Gitu!

7. Mimpi yang menipu

Dalam setiap serial pasti ada saatnya ada kejadian yang bikin kamu tegang tapi mak bedunduk hanya mimpi belaka. Yang ini gak usah banyak dijelasin tapi MinSe yakin kamu akan bilang ‘betul banget’, Gitu!

Yah itulah 7 FAKTA Khas Dalam Serial India menurut pengamatan ngawur ala MinSe dimana para penonton setia ANTV pasti bakalan bilang ‘betul banget’, Gitu! Dari pengamatan ini juga secara tidak langsung terkuak alasan mengapa serial India itu episodenya bisa panjang-panjang karena ya itu tadi ada hal-hal yang memakan durasi seperti kaget yang berkepanjangan, tegang yang melambat, jatuh yang hap-hap lalu ditangkap dan pause , flashback yang berlama-lama.

Lihat tulisan ini versi versi youtube disini:



Simak terus blog kabar sensasi dan juga jangan lupa main ke chanel youtube url dibawah ini:

http://www.youtube.com/c/mbakwidha


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "7 FAKTA Khas Dalam Serial India, Penonton Setia ANTV Pasti Merasakan Ini! "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).