Sinopsis Bunga Yang Terluka ANTV, Serial Turki Terbaru!

Sinopsis Bunga Yang Terluka ANTV, Serial Turki Terbaru! Selamat datang di blog kabar sensasi, jumpa lagi dengan MinSe nih yang mau posting terkait sinetron import baru yang mulai tayang 3 Oktober 2016 jam sembilanm malam. Terus nasib jam tayang selanjutnya gimana? Kalau ada yang baru masuk otomatis ngefek ke yang lain gitu kan? entahlah, buat penonton setia ANTV pasti sudah paham atau bahkan kesal dengan jam tayang yang sering gonta-ganti. Oke balik lagi ke serial Bunga Yang Terluka, kira-kira pada penasaran gak sih gambaran ceritanya itu gimana? bagus atau enggak? ya soal bagus enggaknya itu tergantung selera masing-masing sih. Yang pasti banyak cewek-cewek cantiknya.

Berikut adalah Sinopsis Bunga Yang Terluka ANTV: Eylul adalah seorang gadis berumur 16 tahun yang hidup di suatu daerah yang kumuh. Eylul harus kehilangan ayahnya pada saat dia berumur 11 tahun. Setelah kehilangan sang ayah, ibunya yang bernama Mesude menikah lagi dengan seorang lelaki yakni Kemal.

Tapi sayang kehidupan Eylul tak seindah seperti yang dibayangkan, ayah tirinya melakukan pelecehan seksual kepadanya. Dan lebih parahnya sang ibu lebih mempercayai Kemal yang padahal pembohong lalu akhirnya Eylul dikirim ke panti asuhan. Eylul masih berharap jika sang ibu akan mengusir ayah tirinya tapi harapan itu sia-sia dan pada akhirnya Eylul harus menjalani hari-harinya di panti asuhan dan beradaptasi bersama teman-teman seumurannya.

Di panti asuhan itu sendiri ada seorang wakil kepala yang bernama Feride. Feride sendiri memulai kehidupannya yang baru di panti asuhan tersebut setelah dia memergoki perselingkuhan tunangannya dan dia memilih meninggalkannya. Feride pindah rumah dan memiliki tetangga baru yang muda dan menarik, dia adalah Toprak. Sepertinya Toprak pun memilik perasaan lebih dari sekedar teman pada Feride. Feride sendiri merasa tenang bekerja di panti asuhan tersebut. Feride melindungi dan menjaga para gadis-gadis muda yang berada di panti asuhan, dia memperlakukan mereka layaknya bunga yang ada di taman.

Selebihnya simak aja serialnya di ANTV untuk mengetahui apakah Feride akan memulai kehidupan barunya bersama Toprak, terus apakah Eylul beserta teman-temannya mampu melewati kesulitan-kesulitan yang timbul di panti asuhan ?? Dan apakah Feride mampu membantu anak-anak panti tersebut untuk mendapatkan kehidupan mereka kembali dengan layak?

Kurang lebih seperti itu gambaran singkat cerita serial Turki Bunga yang terluka. Buat yang bosen dengan serial India yang menjamur di ANTV bisa tuh serial dari Turki ini jadi pilihan. Tapi entah nasibnya kebelangan gimana, misal serial Fatmagul dulu akhirnya dapat jam tayang yang malam banget, apalagi serial Cansu Hazal 2 tengah malam baru tayang.

Berikut daftar Pemain Bunga Yang Terluka ANTV:

  • Ozgur Cevik Pemeran Toprak
  • Ipek Karapinar Pemeran Feride Güngör
  • Biran Damla Yilmaz Pemeran Eylül Acar
  • Gokce Akyildiz Pemeran Songül Celen
  • Hazar Motan Pemeran Cemre Derinoğlu
  • Mehmet Aykac Pemeran Serkan Özgün
  • Nil Kesser Pemeran Defne Özgün
  • Veda Yurtsever Pemeran Nazan Özgün
  • Sacide Tasaner Pemeran Neriman
  • Zeynep Irgat Pemeran Hediye
  • Cagla Irmak Pemeran Kader
  • Aleyna Solaker Pemeran Meral

Jangan lupa simak terus Blog Kabar Sensasi bersama MinSe yang sering salah ketik. Untuk detail para pemain Bunga Yang Terluka simak dipostingan berikutnya ya.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/


0 Response to "Sinopsis Bunga Yang Terluka ANTV, Serial Turki Terbaru!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).