Lonceng Cinta: Pragya Jadi Cantik Dengan Karakter Yang Berbeda!

Lonceng Cinta: Pragya Jadi Cantik Dengan Karakter Yang Berbeda! || Selamat datang di blog kabar sensasi, MinSe-nya udah lama gak update blog karena biasanya cuma posting sinopsis serial India Lonceng Cinta doang itu pun dipostingnya di youtube. Dan postingan yang berbau-bau serial Lonceng cinta ini pun sebenarnya sudah pernah diposting di youtube. Sudah pada tau kan nantinya tuh tokoh Pragya akan berubah jadi modis gak kacamataan gitu loh. Kapan itu? yah silakan ditunggu! Tepatnya tayang hari apa di ANTV ya MinSe gak tau sih, hehehe.

Kenapa kok Pragya berubah penampilan jadi cantik, modis dan tak berkacamata? Yah itu ceritanya si Tanu kan hamil, sebenarnya dia tuh hamil anak orang tapi ngakunya itu anak Abhi gitu.

Pragya tadinya ingin sekali Abhi tanggungjawab atas anak yang dikandung Tanu tapi kemudian Pragya tau kebenarannya bahwa yang dikandung Tanu itu bukan anak Abhi gitu. Terus?

Pragya mengalami kecelakaan yang parah. Abhi jelas sedih banget gitu deh, terus ya biasa Abhi flashback mengenang masa-masa indah bersama Pragya, terus Abhi juga ingat bahwa Pragya itu minta Abhi tanggungjawab bayi yang dikandung Tanu.



Kemudian nantinya itu mengambil masa loncatan 20hari kemudian, dimana pernikahan Abhi dan Tanu sudah dipersiapkan lalu mak bedunduk munculah sosok wanita cuantik dan itu adalah si Pragya.

Alia, Tanu, Abhi, nenek dan semuanya terkaget-kaget gitu loh. Karena gak hanya penampilan aja yang berubah karakter Pragya juga berubah.

Pragya yang baru itu selain terlihat lebih modis juga lebih tegas! Tidak seperti Pragya yang sebelumnya yang kalem atau malu2 gitu.

Pragya dengan karakter yang baru ini tujuannya akan memberi pelajaran pada Alia dan Tanu!!! Yah pokoknya Pragya yang baru ini nantinya akan lebih galak, gak klemar-klemer seperti sebelumnya.

MinSe yakin sih bakalan banyak yang suka nanti karena akhirnya sang tokoh utama jadi lebih modis dan tegas, ya minimal gak se ngenes sebelumnya gitu kan.

Tapi apakah karakter baru yang cantik dan tegas ini berlangsung seterusnya atau hanya sementara? Tonton aja terus biar tau…. MinSe sih bisanya Cuma ngasih tau segini doang, gak tega kalau ngasih tau panjang-panjang *hahaha….

Postingan ini pernah diposting di youtube:



Buat pecinta serial Lonceng Cinta jangan lupa simak sinopsis-sinopsisnya di youtube ya. Dan simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada serial India kesukaan kamu di posting disini. Terimakasih.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Lonceng Cinta: Pragya Jadi Cantik Dengan Karakter Yang Berbeda! "

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).