Abhinav Pemeran Dev Keluar Dari Serial Geet ANTV Dan Digantikan Samir Sharma! Inilah Alasannya!

Abhinav Pemeran Dev Keluar Dari Serial Geet ANTV Dan Digantikan Samir Sharma! Inilah Alasannya! ||Selamat datang di blog kabar sensasi, kali ini MinSe akan posting seputar pergantian pemain dalam serial Geet. Pasti pada tau dong dalam serial Geet itu ada yang namanya Dev yang tak lain adalah adiknya Maan dan pernah menikah dengan Geet.

Pemeran Dev itu nama aslinya Abhinav Shukla, tapi buat yang kadung ngefans mungkin harus kecewa karena Abhinav memilih keluar dari serial Geet. Jadi Dev diganti karena si pemeran milih keluar! Tapi apa alasan dia keluar? alasannya adalah karena sudah gak cocok dengan perannya yang hanya dapat jatah dikit alias jarang nongol.

Pemeran Dev yang baru bernama Samir Sharma seorang artis dan juga model. Samir Sharma lahir dan dibesarkan di Delhi. Setelah menyelesaikan pendidikannya, ia pindah ke Bangalore. Dia juga bekerja disebuah biro iklan, untuk sebuah perusahaan IT dan untuk Radio City di Bangalore. Kemudian, ia pindah ke Mumbai untuk mengejar karirnya di dunia akting. Dia juga telah melakukan beberapa kampanye iklan dan tugas pemodelan. Pada tahun 2014, ia membuat debut bollywood sebagai pemeran pendukung di film hasee toh phasee. Serial yang pernah dibintangi Samir Sharma adalah Kahaani Ghar Ghar Kii, Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi, Dil Kya Chahta Hai, Four, Left Right Left, Veeranwali, Jyoti, Woh Rehne Waali Mehlon Ki, Geet Hui Sabse Parayee, dll.

Kamu juga menyimak postingan dini di youtube:



Oke terimakasih buat yang sudah menyimak blog kabar sensasi, jangan lupa main-main kesini lagi karena siapa tau ada artis idola kamu disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "Abhinav Pemeran Dev Keluar Dari Serial Geet ANTV Dan Digantikan Samir Sharma! Inilah Alasannya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).