Divyanka Tripathi Pemeran Vidya Serial India Janji Suci Vidya ANTV

Divyanka Tripathi Pemeran Vidya Serial India Janji Suci Vidya ANTV || Selamat datang di blog kabar sensasi, masih soal sosok pemain nih. Artis yang satu ini sudah tak asing lagi sih karena tiap malam sudah menemani para penggemarnya via serial Mohabbatein sebagai dokter Ishita Balla.

Nama asli pemeran Vidya adalah Divyanka Tripathi. Mungkin ada yang merasa kok pas jadi Vidya nampak lebih kurus? ya karena serial Janji Suci Vidya yang tayang di ANTV mulai 1 Maret 2017 itu termasuk serial lawasnya Divyanka karena udah tamat sejak tahun 2009. Sementara Mohabbatein sampai sekarang di Indianya sana belum tamat alias masih tayang.



Divyanka Tripathi termasuk artis yang berprestasi karena beberapa kali memenangkan beragam penghargaan. Kalau soal pasangan pasti sudah pada tau ya? yub betul, Divyanka nikah dengan Vivek setelah cinlok diserial Mohabbatein. Dimana sebelum nikah dengan Vivek si Divy ini sempat pacaran cukup lama dengan Sharad Malholtra yang jadi Sagar di janji suci Vidya.

Bidoata Divyanka Tripathi Pemeran Vidya Serial India Janji Suci Vidya ANTV

  • Nama : Divyanka Tripathi
  • Lahir : 14 Desember 1984, Bhopal, Madhya Pradesh, India
  • Kebangsaan : Indian
  • Nama lain : Divyanka Tripathi Dahiya[2]
  • Pekerjaan : Actress
  • Pasangan : Vivek Dahiya (m. 2016)

Foto-foto Divyanka Tripathi Pemeran Vidya Serial India Janji Suci Vidya ANTV





Itulah sosok Divyanka Tripathi Pemeran Vidya Serial India Janji Suci Vidya ANTV, kakak yang satu ini memang benar-benar syantik ya.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada sosok artis idola kamu disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "Divyanka Tripathi Pemeran Vidya Serial India Janji Suci Vidya ANTV"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).