LONCENG CINTA EPISODE 186 SABTU 25 MARET 2017: Akhirnya Abhi Pragya Bersatu Bahagia! Abhi akan Balas Dendam Pada Tanu, Nikhil dan Alia

LONCENG CINTA EPISODE 186 SABTU 25 MARET 2017: Akhirnya Abhi Pragya Bersatu Bahagia! Abhi akan Balas Dendam Pada Tanu, Nikhil dan Alia || Selamat datang di blog kabar sensasi, ini lanjutan cerita serial lonceng cinta ANTV episode 186 dimana cerita sebelumnya bukti Pragya terkait kejahatan Tanu telah rusak dan akhirnya Pragya pasrah karena hubungannya dengan Abhi tak bisa diselamatkan lagi.

Meski Abhi tak Mau mendendar tapi Pragya tetep mengatakan segalanya dari awal hingga akhir, Abhi tadinya tidak percaya dengan cerita Pragya tapi akhirnya percaya. Abhi dan Pragya bersatu bahagia, Abhi bertekat akan balas dendam kepada Tanu, Nikil dan juga Alia.

Abi ingin menghukum Tanu dan membuat Nikil gak punya pekerjaan selain itu Abhi tak akan mengampuni Alia.

Cerita selengkapnya silakan disimak di video MinSe:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi untuk menyimak kelanjutan cerita LONCENG CINTA EPISODE 186 SABTU 25 MARET 2017: Akhirnya Abhi Pragya Bersatu Bahagia! Abhi akan Balas Dendam Pada Tanu, Nikhil dan Alia! diatas.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com


0 Response to "LONCENG CINTA EPISODE 186 SABTU 25 MARET 2017: Akhirnya Abhi Pragya Bersatu Bahagia! Abhi akan Balas Dendam Pada Tanu, Nikhil dan Alia"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).