LONCENG CINTA EPISODE 193 SABTU 1 APRIL 2017: Akhirnya Pragya Kembali Ke Penampilan Lama Alias Fuggi!

Sinopsis Lengkap LONCENG CINTA EPISODE 193 SABTU 1 APRIL 2017: Akhirnya Pragya Kembali Ke Penampilan Lama Alias Fuggi! Selamat datang di blog kabar sensasi, buat penggemar serial lonceng cinta antv jangan lupa simak sinopsis terbaru dan terlengkapnya di youtubenya MinSe ya. Postingan disini hanya gambaran sederhanya saja.

Nah setelah abhi lupa ingata, Pragya diusir dari rumah abhi dan kembali ke rumah sarla. Pragya merasa bosan jadi pengangguran dan berfikir harus bantu ekonomi keluarga maka dari itu Pragya mulai mencari kerja. Sarla berharap Pragya dapat kerjaan yang tepat yakni jadi pengajar tapi ternyata Pragya justru kerja kantoran.



Kantor Pragya itu ternyata berhubungan erat dengan abhi, Pragya sedang ditempat kerjanya bisa melihat foto abhi, Pragya ke sarla kalo kerjanya berhubungan dengan abhi. Alia pun belum tau kalau Pragya kerja ditempat rekaman abhi. Simak selengkapnya divide MinSe berikut ini:



Terimaksih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa simak sinopsis lengkap lonceng cinta di youtube minse. seperti LONCENG CINTA EPISODE 193 SABTU 1 APRIL 2017: Akhirnya Pragya Kembali Ke Penampilan Lama Alias Fuggi!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "LONCENG CINTA EPISODE 193 SABTU 1 APRIL 2017: Akhirnya Pragya Kembali Ke Penampilan Lama Alias Fuggi!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).