LONCENG CINTA EPS 184 RABU 22 MARET 2017: Pragya Punya Bukti Kejahatan Tanu!

Sinopsis Lengkap LONCENG CINTA EPS 184 RABU 22 MARET 2017: Pragya Punya Bukti Kejahatan Tanu! || Selamat datang di blog kabar sensasi. Gimana masih tabah menghadapi serial lonceng cinta? buat yg tabah mari dilanjutkan lg, buat yg gak sanggup ya udah gak papa! Cerita sebelumnya MinSe sampai soal Prakia yg akhirnya memilih pergi dari rumah 4bi itu kan?

Emak S4rla dan biji kaget kok Prakia balik bawa koper segala? Biji bilang hrsnya Prakia buktiin kalo dia gak salah! Prakia tanya kalo keberatan aku bisa pergi! Emak S4rla bilang ini rumahmu, kamu bisa disini kanpan aja.



Prakia mewek sedih ke kamar. 4bi galau dikamarnya, T4nu ketuk2 pintu tp gak dibukain, T4nu berfikir biarin 4bi sendiri dulu saja, tapi t4nu juga berfikir harus memberikan cintanya dan dukung 4bi untuk melupakan Prakia.

T4nu berfikir 4bi beserta hartanya adalah miliknya! T4nu jg girang skrg gak hamil lg dan ingin kembali ke dunia model. T4nu dapat telpon dari 4lia, T4nu langsung bilang bahwa Prakia pergi dari rumah! 4lia sangat girang!

Cerita selengkapnya bisa kamu simak di video minse berikut ini:



Terimakasih buat yang sudah berkunjung, jangan lupa main lagi untuk menyimaak kelanjutan cerita LONCENG CINTA EPS 184 RABU 22 MARET 2017: Pragya Punya Bukti Kejahatan Tanu!

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com

0 Response to "LONCENG CINTA EPS 184 RABU 22 MARET 2017: Pragya Punya Bukti Kejahatan Tanu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).